Disney+ Resmi Rilis 19 November Mendatang

Disney+ Resmi Rilis 19 November Mendatang

Layanan streaming Disney+ siap menyapa para pecinta Disney di bulan November mendatang.

Disney Akan Menghadirkan Layanan Streaming Bernama Disney+

Konten.co.id – Layanan streaming Disney+ akan tersedia mulai 12 November mendatang. Layanan itu membandrol harga $6,99 atau sekitar 100 ribu perbulannya dan $69,99 atau sekitar satu juta rupiah pertahunnya.

CEO Disney Bob Iger mengumumkannya saat hari investor perusahaan itu pada hari Kamis (11/4/2019). Perusahaan itu telah mengonfirmasi sejumlah serial televisi dan film yang akan tersedia di disney+.

Dilansir dari NBC News, anyak yang memperkirakan bahwa Disney akan mengenakan biaya 5 smapai 7 dolar perbulan untuk layanannya, yang merupakan setengah dari biaya Netflix untuk paket standar HD. Perusahaan itu telah mengisyaratkan untuk membuat harga Disney+ lebih murah dibanding pesaing-pesaingnya. 

Untuk Marvel, Disney akan memiliki empat seri live-action yang menampilkan Scarlet Witch dan Vision, Loki, Bucky Barnes (the Winter Soldier) dan Sam Wilson, serta Hawkeye. Serial animasi What If juga akan tersedia di Disney+. 

Disney tertarik untuk menggabungkan layanan itu dengan ESPN+ dan Hulu, yang memiliki 60 persen saham di perusahaan itu. Tetapi Disney belum memberikan pernyataan terkait kolaborasinya itu, terutama mengingat 40 persen saham Hulu dimiliki oleh Comcast (30 persen) dan AT&T (10 Persen).

Disney+ juga akan menyediakan seri Marvel tanpa naskah. Kelapa Lucasfilm Kathleen Kennedy mengatakan bahwa serial The Mandalorian, musim baru Stars Wars Clone Wars, dan live-action Cassian Andor dan K2-SO dari Rogue One: A Star Wars Story akan ikut meramaikan Disney+.

Pixar juga akan menampilkan sebagian karakternya seperti Forky dan Bo Beep dari film Toy Story untuk layanan berlangganan. Serial Monsters Inc juga akan muncul dengan judul Monsters at Work.

Semua film yang dirilis pada tahun ini juga akan tersedia di Disney+ segera setelah penayangan di seluruh bioskop selesai. Frozen II juga akan tersedia secara eksklusif di platform pada musim panas 2020. Perusahaan juga mengatakan bahwa semua konten akan dapat diunduh sehingga dapat ditonton secara offline. (RM)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *