Direktur Cyrus Network Yakin Jokowi Menang

Direktur Cyrus Network Yakin Jokowi Menang

Direktur Executive Cyrus Network Hasan Nasbi percaya Jokowi bisa pertahankan jabatannya sebagai Presiden Indonesia

Yakin Jokowi Menang, Direktur Cyrus Network Taruhan Pekerjaan

Konten.co.id – Direktur Eksekutif Cyrus Network Hasan Nasbi sangat yakin calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) akan mempertahankan posisinya sebagai orang nomor satu di Indonesia. Bahkan ia pun berani bertaruh jika Jokowi kalah ia akan mundur dari dunia survey.

“Kami yakin Jokowi akan memenangi Pilpres 2019 nanti, selisihnya dengan Prabowo dua digit,” Kata Hasan dalam pernyataannya, Jumat (12/4/2019).

Lembaga survei Cyrus Network meyakini hasil surveinya akan menjadi gambaran Pemilu 2019. Direktur Eksekutif Cyrus Network Hasan Nasbi bahkan berani bertaruh terkait dunia yang digelutinya.

Hasan pun menantang siapa saja yang berani bertaruh untuk kemenangan Jokowi. Ia pun mengaku lebih percaya dengan data yang sedang timnya kerjakan. “Saya tidak bermaksud sombong, saya berani bertaruh, jika Jokowi kalah, saya pensiun dari dunia survei, dan sebaliknya. Sampai saat ini, saya belum menemukan penantang,” ujarnya.

Hasan mengklaim hasil surveinya paling otentik dibanding lembaga survei lainnya. Dia bicara soal undecided voters surveinya di angka 5 persen, sedangkan lembaga lain masih di sekitar dua digit.

Survei yang dibuat timnya membuatnya semakin yakin Presiden Jokowi bisa bertahan dan dirinya siap meninggalkan dunia survei jika Jokowi kalah dalam Pemilu 2019.

“Jika undecided voters-nya dua digit, saya bisa pastikan hasil survei mereka akan meleset. Sementara Cyrus survei terakhir ini sudah 5 persen,” ujarnya.

Dari hasil survei terakhir di Sumatera, Jokowi unggul di Lampung dan Sumatera Utara, sedangkan di Jatim dan Jateng unggul jauh. Adapun untuk Jabar, kata Hasan, Jokowi menang tipis.

“Secara nasional, Jokowi unggul 57 persen dan Prabowo 43 persen. Kemenangan di Jabar ini nantinya bisa mengobati kekalahan Jokowi di daerah lain,” ungkapnya.

Hasan menyarankan Jokowi fokus pada kampanye di daerah potensialnya. Sebab, di daerah lain, apalagi wilayah timur, kemenangan sudah nyata.

Ia pun mengingatkan agar Jokowi tidak melakukan blunder dan manuver yang fatal. Mengingat sudah mendekati hari pemilu.

“Jangan melakukan manuver yang membuat blunder karena kemenangan sudah di depan mata,” pungkasnya. (AI)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Satire

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Berita Video

Berita pilihan