Cuitan AA Gym Diserang Netizen

Cuitan AA Gym Diserang Netizen

Banjir di sejumlah wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya membuat dai kondang Abdullah Gymanstiar iba dan mendoakan warga Jakarta lewat tweetnya. Namun sayang, tweet tersebut diserang netizen .

Doakan Korban Banjir Jakarta, AA Gym Disemprot Netizen

Konten.co.id – Banjir di sejumlah wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya membuat dai kondang KH Abdullah Gymanstiar atau yang biasa disapa AA Gym iba. Ia pun mendoakan warga Jakarta lewat dalam twitter pribadinya @aagym.

“Innalillahi wainna ilaihi roji’un, Ujian bagi saudara kita Yg sdg ditimpa musibah banjir, semoga dikaruniakan kesabaran&pertolongan Alloh serta dibukakan hikmahnya. Serta smoga para pemimpin diberi kesungguhan dan jalan keluar agar ujian Yg tak mudah ini kedepan ada solusi trbaik” ungkapnya.

Ungkapan tersebut pun diserang ramai- ramai oleh netizen. Kebanyakan mereka kecewa lantaran saat DKI Jakarta berada dibawah kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) banjir enggan datang. Bahkan aa Gym menjadi salah satu orang yang menginginkan BTP juga lengser dari jabatannya sebagai gubernur DKI Jakarta saat ini.

“Innalillaahi, Jakarta banjir lagi, semoga nanti ada pemimpin Jakarta yang rendah hati, tak ujub takabbur merasa sudah berbuat banyak.. Semoga pemimpin yang sekarang sabar Dan bekerja keras, tidak hanya bermain retorika ya @aagym amiiin.. Semoga doa aa Di ijabah Allah.. “ ucap akun @alimilan77

Hal senada diungkapkan akun @bagaikankarang “semoga nanti punya pemimpin yang rendah hati” kok ga di tambahin kata2 ini. #AniesDimana

Sementara akun @kopi_pait12 mencuitkan “Pas Ahok masih mimpin Jakarta kayaknya twitnya gak gini deh. “

Kata- kata aa Gym pun diamini oleh akun @darmaadedama2 “amin.. kita ambil hikmahnya ya a’.. Allah memberi limpahan air untuk warga jakarta dan gubernur pilihannya.. “. (AI)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *