Cristiano Ronaldo Juara Raja Tiga Liga Eropa

Cristiano Ronaldo Juara Raja Tiga Liga Eropa

Juventus meraih gelar scudetto menjadikan Cristiano Ronaldo yang akrab disapa CR7 mentasbihkan diri sebagai raja di tiga liga Eropa.

Juventus Raih Scudetto, CR7 Jadi Raja Tiga Liga Eropa

Konten.co.id – Juventus akhirnya meraih Scudetto. Dalam duel melawan tamunya Fiorentina di Serie A Italia di Stadion Allianz, Sabtu atau Minggu, (21/4/2019), dinihari WIB, Juve menang 2-1.

Kemenangan itu menjadikan Juve meraih poin 87. Unggul 20 poin dari Napoli yang menduduki peringkat dua. Dengan menyisakan enam pertandingan lagi, Napoli sudah tidak bisa mengejar perolehan poin Juve.

Kepastian Juventus menjuarai Liga Italia musim ini membawa rekor baru bagi megabintang mereka, Cristiano Ronaldo.

Pasalnya CR7 berhasil menjadi juara di tiga liga berbeda. Yaitu Liga Inggris, Spanyol dan Italia.

Meski tidak mencetak gol pada pertandingan melawan Fiorentina, namun kontribusi 19 gol Ronaldo di Liga Italia musim ini cukup untuk membantu Juventus menjuarai ajang tersebut.

Sebelum bergabung bersama Juventus, Ronaldo sudah dua kali memenangi Liga Spanyol bersama Real Madrid. Ronaldo juga mampu meraih tiga gelar Liga Inggris bersama Manchester United.

Kepindahan Ronaldo ke Juventus musim ini membuatnya berhasil melengkapi rekor fantastis tersebut.

Kini Ronaldo membidik rekor selanjutnya bersama klub berjuluk Si Nyonya Tua itu. Ronaldo ingin menjuarai Liga Champions bersama tiga klub berbeda sekaligus.

Musim ini, Ronaldo belum berhasil mewujudkan ambisinya karena Juventus tersingkir pada babak perempat final Liga Champions. (AI)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Satire

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Berita Video

Berita pilihan