BTP Ingatkan Warga Jakarta Waspada Banjir

BTP Ingatkan Warga Jakarta Waspada Banjir

BTP : Jangan Buang Sampah Sembarangan Konten.co.id – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau BTP mengajak warga Jakarta agar waspada terhadap banjir. Hal ini disampaikannya dalam twitter pribadinya @basuki_btp “Kepada warga DKI, harap waspada terhadap banjir. Mari fokus untuk membantu para korban banjir. Dan jangan membuang sampah sembarangan” didalamnya ia juga merepost tweet

BTP : Jangan Buang Sampah Sembarangan

Konten.co.id – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau BTP mengajak warga Jakarta agar waspada terhadap banjir. Hal ini disampaikannya dalam twitter pribadinya @basuki_btp

“Kepada warga DKI, harap waspada terhadap banjir. Mari fokus untuk membantu para korban banjir. Dan jangan membuang sampah sembarangan” didalamnya ia juga merepost tweet Kepala Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho tentang kondisi Sungai Ciliwung yang dipenuhi sampah, Jumat (26/4/2019).

“Sampah banyak yang dihanyutkan Sungai Ciliwung dari bagian hulu dan tengah pagi ini. Kondisi tinggi muka air di Kalibata pagi ini” begitu cuitan Sutopo.

Postingan tersebut mendapat respon dari netizen. “Himbauan dan sindiran cerdas!.” @jumainali

“Akan kami simpan foto-foto ini. Suatu hari, anak-cucu kami perlu tahu bahwa di Jakarta pernah ada seorang gubernur pekerja. Gubernur pelayan warga yang dipenjara.” ucap akun @Jhaca4.

Bahkan ada juga netizen yang ingin BTP kembali memimpin DKI Jakarta “Bapak lagi aja lah udah nih yg atur, lebih bagus” ucap akun @selphieusagi. (AI)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Satire

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Berita Video

Berita pilihan