Berpadu Jangan Beradu, Lagu Anji Sikapi Situasi Politik Negeri

Berpadu Jangan Beradu, Lagu Anji Sikapi Situasi Politik Negeri

Gara-gara cebong dan kampret, penyanyi ini terinspirasi buat lagu. Minta semua masyarakat jaga keamanan dan kelancaran pascapemilu.

Ini Lagu Buat Cebong dan Kampret yang Merasa Paling Benar

Konten.co.id – Selama Pemilu 2019 berlangsung, banyak gesekan yang terjadi. Terutama para pendukung fanatik pasangan calon presiden. Tak sedikit yang beradu omongan karena mempertahankan pilihannya.

Penyanyi dan youtuber, Anji melalui channel youtubenya dunia MANJI membuat sebuah lagu. Ia yang berkolaborasi dengan Irvan Borneo mengajak semua masyarakat dengan lagu itu untuk bersatu.

Bahkan dalam judul postingan di channel youtube yang diunggah pada 16 April 2019 sehari sebelum pencoblosan, Anji menulis “Lagu Buat Cebong & Kampret”. Selama ini bahasa cebong dan kampret sudah sangat familiar.

Bukan cebong dan kampret judul lagu yang dinyanyikan Anji. Namun bertajuk “Berpadu Jangan Beradu”. Dalam lirik lagu itu mengajak agar semua lapisan tak mudah tercerai berai.

Video klipnya juga sangat unik karen menggunakan animasi. Hingga lima hari berada di youtube, video itu sudah ditonton lebih dari 320 ribu orang.

Apalagi setelah Pemilu 2019. Lagu tersebut memang didedikasikan untuk seluruh masyarakat Indonesia. Untuk kondisi sosial politik di Indonesia.

“Semoga siapapun pemimpin di Indonesia, masyarakatnya tidak terpecah belah. Selalu berpadu, bukan beradu,” tulis Anji dalam keterangan di channelnya.

Lagu ini pun hanya dirilis di youtube. Daripada ribut soal siapa pemenang Pemilu, lebih baik mendengar lagu yang adem ini agar pikiran tak pusing. (FW)

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Satire

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Berita Video

Berita pilihan