Antony Ginting Lawan Kento Momota di Final Singapore Open 2019

Antony Ginting Lawan Kento Momota di Final Singapore Open 2019

Antony Sinisuka Ginting akan menghadapi Kento Momota di final Singapore Open 2019 hari ini. Untuk itu dia mengaku akan jaga fokus jelang laga tersebut.

Lawan Kento Momota, Ginting Harus Jaga Fokus

Konten.co.id – Pebulu tangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, akan kembali berhadapan dengan tunggal putra peringkat satu dunia serta unggulan pertama Kento Momota di partai puncak Singapore Open 2019 yang akan digelar di Singapore Indoor Stadium, Minggu (14/4/2019).

Kento Momota mengantongi tiket babak final setelah mengalahkan satu-satunya wakil Denmark, Viktor Axelsen dua gim langsung 21-15, 21-18.

Anthony Sinisuka Ginting menjadi satu-satunya wakil tunggal putra Indonesia pada final Singapore Open 2019.

Lawan Antony Sinisuka Ginting pada laga final Singapore open 2019, Kento Momota sangat sulit dikalahkan. Untuk itu, Ginting akan selalu jaga fokus dan recovery

Laga final hari ini adalah pertemuan ke-10 antara kedua pebulu tangkis tersebut. Kento Momota unggul 6-3 atas Anthony Sinisuka Ginting.

Dua pertemuan sebelumnya, Anthony Sinisuka Ginting mengalami kekalahan dari Kento Momota di Denmark Open 2018 dan Indonesia Masters 2019.

Melawan Kento, Ginting mengaku akan recovery dan tetap menjaga fokusnya. “Perasaannya tentu senang kemarin mengalahkan Chen Long dna hari ini Chou Tien Chen. Tapi perjuangan belum berakhir, besok masih ada lawan yang lebih tanggu dari hari ini dan sebelumnya. Saya tetap jaga fokus dan recovery lagi,” ujar Anthony Sinisuka Ginting dikutip Konten.co.id dari Badmintonindonesia.org. Minggu (14/4/2019). (AI)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *