Andre Taulany Minta Maaf Atas Perbuatan Istrinya

Andre Taulany Minta Maaf Atas Perbuatan Istrinya

Istri Andre Taulany, Erin Taulany menulis kata yang disebut menghina Prabowo dan berujung pada perisakan oleh netter, Andre Taulany mengunggah foto berisi kutipan jelang Ramadan di akun instagramnya @andeastaulany. Pada malam Nisfu Sya’ban, Sabtu (20/4/2019).

Andre Taulany Minta Maaf Atas Perbuatan Istrinya, ini Tanggapan Netizen

Konten.co.id – Istri Andre Taulany, Reinwartia Trygina (Erin Taulany), jadi bulan-bulanan warganet, Minggu (21/4/2019). Ia dituding telah menghina calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto.

Lewat Instastories yang telah dihapus itu, Erin Taulany mengunggah foto Prabowo saat mendeklarasikan kemenangan di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Erin menulis kata-kata kasar bernada hinaan kepada Prabowo, seperti “Kasian tambah sakit jiwa (emoji tertawa terbahak-bahak).”

Setelah sang istri menulis kata yang disebut menghina Prabowo dan berujung pada perundungan oleh netter, Andre mengunggah foto berisi kutipan jelang Ramadan di akun instagramnya @andeastaulany. Pada malam Nisfu Sya’ban, Sabtu (20/4/2019).

Dalam postingan itu, berisi tulisan agar dimaafkan segala khilaf atas ucapan yang melukai hati, perilaku yang menyinggung, hingga sikap yang tidak sopan. “15 Hari Menjelang Ramadhan Mohon dimaafkan segara khilaf atas lisan yang tak baik Ucapan yang melukai, hati yang kotor, perilaku yang menyinggung, dan sikap yang tidak sopan. Selamat menyambut bulan suci Ramadan,” demikian tulisan dalam foto itu.

Menyertai postingan itu, host Ini Talk Show itu berucap selamat beribadah di malam Nishfu Sya’ban. “Assalamu alaikum Selamat beribadah di malam nishfu sya’ban .. semoga Rahmat Allah SWT senantiasa menyertai kita semua,” tulis Andre.

Postingan Andre itu juga menuai tanggapan dari netter yang kebanyakan mengomentari apa yang dilakukan sang istri. Selain netter, Ustadz Derry Sulaiman pun ikut mengomentari apa yang dilakukan Erin Taulany.

Dikutip dari Tribun Wow, postingan Erin kemudian di-capture Ustaz Derry Sulaiman dan diunggah di akun Instagram-nya, @derrysulaiman, Sabtu (20/4/2019).

Ustaz Derry Sulaiman menuliskan sejumlah kalimat sarkastis menanggapi keberanian Erin Taulany mengungkapkan kata-kata hinaan seperti itu.

Lebih lanjut, Ustaz Derry Sulaiman menanyakan kepada pengacara Sunan Kalijaga, apakah hal ini bisa dijerat dengan UU ITE. Ia juga membandingan dengan kasus musisi Ahmad Dhani, yang kini tengah berhadapan dengan UU ITE.

“Luar biasa lawakan mbak @erintaulany Ini yaa… ini baru perempuan pemberani…. siapa dulu dong suaminyaa… @andreastaulany. kereen abiiss mentalnya.. . Inspiring women… emak emak militan pendukung @prabowo @sandiuno perlu belajar niiih…

Numpang tanya my bro founder lawyer hijrah @sunankalijaga_sh apa tulisan mbak pemberani ini bisa kena pasal penghinaan ( hate speech ) undang ” ITE atau tidak? Kalo aman… banyak jg nih yg mau nyaci maki balik…
My bro @ahmaddhaniofficial dilaporkan gara ” ngetweet ludahi penista agama, & bilang idiot org yg demo oposisi dipenjara sm rezim… kt liat ini yaah… adil apa nggak,” tulis Ustaz Derry Sulaiman. (AI)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *