Amber Heard Merespon Gugatan Johnny Depp Terkait Fitnah KDRT

Amber Heard Merespon Gugatan Johnny Depp Terkait Fitnah KDRT

Amber Heard merespon gugatan fitnah dengan memberikan bukti terkait tindak kekerasan yang dilakukan oleh mantan suaminya.

Amber Heard Memberikan Bukti Tindak KDRT yang Dilakukan Johnny Depp

Konten.co.id – Amber Heard mengatakan bahwa Johnny Depp melakukan kekerasan fisik padanya selama 15 bulan pernikahan mereka. Heard memberikan bukti baru pada hari Kamis (11/4/2019) sebagai respon dari gugatan yang diajukan Depp kepadanya yang mengklaim bahwa Heard telah memfitnahnya dengan sebuah artikel tentang KDRT.

Aktris berusia 32 tahun ini berpisah dari Depp pada bulan Mei 2016 setelah 15 bulan menikah. Beberapa hari kemudian Heard memperoleh perintah penahanan sementara. Kasus perceraian itu selesai pada bulan Januari 2017.

Dilansir dari Sky News, pada hari Kamis (11/4/2019), Heard menyerahkan bukti berupa foto-foto ke pengadilan dan meminta hakim menolak gugatan pencemaran nama baik dengan denda sekitar Rp 704 juta yang diajukan oleh Johnny Depp. 

Heard mengatakan bahwa Depp telah menampar, mendorong, menjambak, atau mencekiknya selama pernikahan mereka. Aktris itu menyertakan foto-foto dirinya dengan wajah memar, bekas luka di tangannya, dan foto-foto kerusakan yang menurutnya dilakukan Depp di rumah. 

Johny Depp (55) menuntut Heard atas artikel yang ditulis Heard pada tahun 2018 di The Washington Post, yang menyatakan dirinya menjadi korban KDRT tanpa menyebut nama Depp atau menggambarkan insiden apa pun.

Pengacara Depp membantah tuduhan tersebut pada hari Jumat (12/4/2019) dan mengatakan bahwa Heardlah yang sebenarnya melakukan kekerasan pada aktro Pirates of Caribbean itu. 

Depp dan pengacaranya telah mengumpulkan puluhan video, foto, dan saksi mata untuk mendukung pernyatannya itu. Pengacara itu juga menyebutkan bahwa Heard telah meninju dan melemparkan kaleng cat ke Depp. (RM)

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Satire

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Berita Video

Berita pilihan