Akun Twitter Said Didu Diretas, Fitnah Ustadz Abdul Somad

Akun Twitter Said Didu Diretas, Fitnah Ustadz Abdul Somad

Akun twitter milik pendukung calon presiden 02 Said Didu sepertinya dibajak. Dalam beberapa twitnya ia memfitnah sosok Ustad Abdul Somad.

Akun Twitter Said Didu Dibajak, Koar-koar Fitnah UAS

Konten.co.id – Akun twitter Muhamad Said Didu @saididu sepertinya dibajak. Pasalnya dalam beberapa twitnya melontarkan kata fitnah terhadap Ustad Abdul Somad (UAS).

Salah satu twitnya menuliskan “Rumah UAS di JL. Kamboja Ds. Rimbo Panjang Km.20 Kec. Tambang , Kab. Kampar hasil pemberian dari PRABOWO untuk mendukung paslon PAS . Pantaskah Ulama seperti ini ? Mulut Seorang Ulama harusnya konsisten tidak berubah hanya demi HARTA Duniawi” sambil mencantumkan hastag #UASDibayarPrabowo.

Tulisan lainnya @Saiddidu “Sesungguhnya ULAMA yang dipegang adl Perkataannya , Sesungguhnya ULAMA yang dipegang adl LISAN nya , Lalu bagaimana jika ULAMA tsb tidak bisa dipegang LISAN nya? CERAI – TINGGAL – SELINGKUH. Akankah Yang Maha Kuasa MengAZAB Ulama Munafik TSB ? Allahu a’lam”

Beberapa menit kemudian Said Didu mengklarifikasi pembajakan akun twitter miliknya. Ia menyebutkan sejak dua jam yang lalu akun twitternya sudah tidak bisa diakses oleh dirinya.

“Temen-temen semua. Sekitar dua jam lalu twitter saya @Saididu dan saya tidak mengendalikan lagi. Terimakasi,” kata dia.

Pembajakan akun twitter milik pendukung Prabowo-Sandi bukan yang pertama kalinya. Sejumlah tokoh dikubu oposisi pernah mengalami kasus serupa. (MHI)*

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *