Akun Instagram Eryn Taulany Dibajak, Andre Taulany Minta Maaf

Akun Instagram Eryn Taulany Dibajak, Andre Taulany Minta Maaf

Eryn Taulany istri dari Andre Taulany saat ini diperbincangkan usai menghina capres Prabowo Subianto dengan kata-kata sakit jiwa. Namun suaminya menyebut jika akun istrinya telah diretas.

Hina Prabowo, Akun Eryn Taulany Diduga Diretas

Konten.co.id – Akun instagram milik istri Andre Taulany, Erin Taulany diketahui diretas oleh seseorang sebelum tanggal 19 April 2019. 

Hal itu diungkapkan Artis Andre Taulany saat mendatangi Polda Metro Jaya dalam rangka menindaklanjuti laporan atas istrinya, Reinwartia Trygina atau Eryn Taulany.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan selain Andre, istrinya ikut hadir ke Polda Metro Jaya.

“Andre Taulany datang berdua (sama istri) iya,” kata Argo dilansir dari CNNIndonesia.com, Senin (22/4/2019).

Argo menuturkan kedatangan Andre dan istrinya guna menjelaskan kepada penyidik perihal akun instagram milik istrinya bernama @erintaulany.

“Kedatangan Andre Taulany untuk koordinasi mau laporan karena akun (Erin) sebelum tanggal 19 April dihack orang,” tuturnya.

Sebelumnya istri Andre Taulany  dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik capres nomor urut 02 Prabowo Subianto, Minggu (21/4/2019). 

Erin dilaporkan usai mengunggah sebuah foto Prabowo di akun instagram story @erintaulany dengan keterangan gila dan sakit jiwa. 

Dari informasi yang dihimpun, pengacara yang melaporkan bernama Muhammad Firdaus Oiwobo. Sementara, kata Argo, pihak yang dilaporkan adalah akun instagram atas nama @erintaulany. (AI) 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *