6 April, Jadwal PMDK-PN 2019 Ditutup

6 April, Jadwal PMDK-PN 2019 Ditutup

Masih ada waktu empat hari untuk mengikuti seleksi masuk Politeknik Negeri di seluruh Indonesia. Peminat bisa langsung membuka laman resmi PMDK-PN

PMDK Politeknik Negeri Segera Berakhir 6 April 2019, Yuk Buka Situs Pendaftarannya

Konten.co.id – Bagi yang berminat melanjutkan pendidikan ke politeknik bisa segera melakukan pendaftaran. Pasalnya Penelusuran Minat dan Kemampuan Politeknik Negeri (PMDK-PN) akan segera ditutup bulan ini.

Dilansir dari laman resmi politeknik.or.id, pendaftaran PMDK-PN dimulai sejak 4 Februari 2019 dan akan berakhir pada 6 April 2019.

Sekolah bisa mendapatkan username dan password dengan cara mendapatkan undangan dari politeknik. Cara lain yakni sekolah bisa melakukan permintaan username dan password langsung pada aplikasi.

Permintaan tersebut harus mengisi form dan persyaratan. Setelah mendapat username dan password, sekolah bisa mendaftarkan siswanya di program PMDK-PN.

PMDK-PN merupakan seleksi jalur undangan masuk Politeknik Negeri di seluruh Indonesia. Ada 42 Politeknik Negeri yang membuka pendaftaran.

Validasi berkas akan dilakukan mulai 4 Februari sampai 8 April 2019. Sedangkan pengumuman dilakukan pada 16 April 2019. Pendaftaran ulang dilakukan masing-masing politeknik.

Pendaftaran PMDK-PN gratis dan tidak dipungut biaya oleh pihak penyelenggara. Untuk lebih jelas, bisa membuka website resmi PDMK-PN di pmdk.politeknik.or.id. (FW)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *