Warganet Minta ILC Bahas Shambar

Warganet Minta ILC Bahas Shambar

Sejumlah warganet meminta agar Karni Ilyas bisa membahas soal Shambar di acara Indonesia Lawyer Club (ILC).

Andi Arief Juga Minta Karni Ilyas Bahas Shambar

Konten.co.id – Sejumlah warganet mengusulkan agar Indonesia Lawyer Club (ILC) TV One membahas tajuk terkait Shambar. Sebelumnya akun @opposite6890 membongkar dugaan keterkaitan polisi untuk menjadu buzzer salah satu Capres.

Opposite6890 menyebut, jika ada 100 polisi di setiap Polres yang menjadi buzzer. Setiap buzzer memakai aplikasi Shambar yang diunduh dari website myshambar.com.

Bahkan permintaan pembahasan soal AlumniShambar datang dari Andi Arief, Wasekjen Partai Demokrat yang sempat diperiksa karena dugaan kasus narkoba.

“Ketimbang bang @karniilyas menghabisi saya secara kejam melalui foto2 yg saya tidak bisa klarifikasi, lebih baik angkat isu Shambar. Persoalan bang Karni menghabisi saya lewat tayangan foto, pada waktunya saya akan melakukan perhitungan,” cuit @AndiArief__.

“Alumni Sambhar, konon kode akun twitter ada angka di belakangnya. Puluhan ribu jumlahnya. Waktu kecil saya Pramuka juga alumni Sambhar atau samapta bhayangkara. Tetapi bukan untuk bekerja di sosial media, membantu mengatur lalu lintas,” tambah Andi Arief.

Sejumlah warganet juga ramai-ramai membahas persoalan Shambar. Bahkan banyak yang mencoba mengungkap soal aplikasi Shambar.

Bahkan tangkapan layar sebuah grup Whatsapp bernama Binmas Aja yang diduga berisi anggota polisi banyak beredar. Isinya soal permintaan agar aplikasi Shambar dihapus di telepon masing-masing.

“Yth seluruhnya silahkan hapus aplikasi sambhar di hp masing-masing,” tulis seseorang di grup tersebut.

Banyak anggota grup yang keluar. Tak diketahui di wilayah mana grup itu berada. Namun berdasar penelusuran, nomor telepon yang tercantum tersebut diduga milik anggota kepolisian.

Warganet meminta agar ILC bisa mengupas soal Shambar.
“Pak @karniilyas tolong angkat kasus shambar di @ILCtv1 selasa besok, rakyat menunggu,” tulis akun @tezarmaas.

Akun @Zombie_9Q bahkan membuat sebuah survei terkait tema Shambar untuk dibahas di ILC.

“Apakah BENAR atau HOAKS investigasi @opposite6890 tentang Shambar???Jika menurut anda benar, mohon RT + Lambungkan tagar #ILCSambharMenyambar dalam kolom komentar. Dan, jika menurut anda hoaks silahkan like!”. (FW)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *