Warganet Bikin Komentar Kocak Soal Tagar #PUBGharam

Warganet Bikin Komentar Kocak Soal Tagar #PUBGharam

Game PUBG diwacanakan untuk diblokir. Warganet pun ramai membuat tagar #PUBGharam. Ada yang pro, tapi banyak juga yang kontra.

Komen Lucu Warganet PUBG Haram: Halalin Aku Aja Bang

Konten.co.id – Wacana pelarangan game Player Unknown’s Battle Grounds (PUBG) ditanggapi warganet. Mulanya MUI Jawa Barat menilai game PUBG perlu diblokir karena memunculkan kekerasan.

Aksi kekerasan di Selandia Baru jadi dasarnya. Pelaku teror yang menembaki jamaah dua masjid di Christchurch terinspirasi dari sebuah game tembak-tembakan.

MUI khawatir jika game PUBG juga akan berdampak terhadap paham radikalisme. Sejumlah warganet pun pro dan kontra ata wacana itu.

Warganet Indonesia punya cara unik untuk menyampaikan aspirasinya. Mereka pun membuat tagar #PUBGharam.

Seperti akun @abayakbar_5. Ia menulis “Instal yg ada logo halalnya. Makin cinta deh dgn negara +62 -_- “

Ia pun memuat gambar game PUBG dengan logo halal. Tentunya untuk menyindir kebijakan mengharamkan game PUBG.

Akun @RTegark bahkan lebih kocak dalam mengomentari bakal diharamkannya PUBG.

“Sepasang kekasih
L : sayang rumah lagi sepi nih
P : iya kenapa yang?
L : berbuat dosa besar yuk
P : kamu nakal deh
L : mau gak
P : mau dong yang yuk
Setelah itu secewek dateng ke rumah cowoknya dan mereka berduaan dikamar lalu mabar PUBG
#PUBGharam”.

Namun ada juga yang setuju PUBG untuk diblokir. Terutama kaum hawa yang sudah gerah karena pacar atau suaminya lebih mementingkan PUBG.

“Kalo #PUBGharam kamu selingkuh sama game lain aja, pokok nya aku gak mau denger ya kalo kamu nanti selingkuh nya sama cewek lain,udah cukup pubg bikin aku menderita selama ini karna liat kamu lebih sering make dia daripada aku” tulis akun @najmaalattas2.

Ada juga kaum hawa yang malah memberikan kode keras akibat dampak dari haramnya PUBG.

“#PUBGharam mending halalin aku aja bang :))),” cuit akun @ApriliaChoirun5.

Jadi kamu tim pro atau kontra #PUBGharam nih? (FW)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *