Warga Karangpawitan Garut Ditemukan Tewas Gantung Diri

Warga Karangpawitan Garut Ditemukan Tewas Gantung Diri

Ade Khodijah ditemukan tewas di kamar mandi dengan posisi leher terikat tali.

Terdesak Kebutuhan Ekonomi Ade Khodijah Ditemukan Gandir di Kamar Mandi

Konten.co.id – (Garut) – Ade Khodijah (45) mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Jasad Ade ditemukan menggelantung di kamar mandi dengan leher terikat tali.

Korban ditemukan oleh anaknya sekitar pukul 15.00 sore. Melihat ibunya sudah tak bernyawa, anak Ade langsung minta tolong kepada warga sekitar.

Kapolsek Karangpawitan, Kompol Oon Suhendar mengatakan telah terjadi kasus bunuh diri di wilayah hukum Polsek Karangpawitan. Korban bernama, Ade Khodijah berusia 45 tahun.

”Korban tewas Atas Nama Ade Khodijah. Ia merupakan warga Kampung Cimasuk RT/RW 02/06 Ds Suci Kec Karangpawitan Kab Garut Pekerjaan Ibu rumah tangga,” kata Kompol Oon Suhendar.

Kematian Ade Khodijah murni bunuh diri karena desakan ekonomi.

Lanjut Kapolsek, dari pemeriksaan awal yang dilakukan oleh jajaran Polsek Karangpawitan dan tim Ident Polres Garut dibantu Dokter Puskesmas Karangpawitan, korban murni tewas akibat bunuh diri dengan cara gantung diri.

“Di lihat dari tanda-tanda di TKP dengan hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya kekerasan kepada korban. Kita simpulkan kematian korban tewas akibat gantung diri,” jelasnya.

Suhendar menjelaskan, korban pertama kali ditemukan tewas oleh anaknya sekitar pukul 15.00.

“Karena pihak keluarga korban meminta untuk tidak dilakukan outopsi, kepolisian akhirnya mengembalikan korban kepada keluarganya,” katanya.

Oon mengaku motif bunuh diri Ade belum diketahui secara jelas. Namun keterangan dari para saksi, mungkin korban terdesak oleh kebutuhan ekonomi. (Toh)***

Ahmad
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *