Viral Mobil Pajero Berplat TNI Angkut Logistik Capres 02

Viral Mobil Pajero Berplat TNI Angkut Logistik Capres 02

Video mobil Pajero hitam berplat dinas TNI viral di media sosial. Mobil tersebut terekam mengeluarkan logistik untuk relawan Capres 02.

Mobil Plat TNI Terekam Kamera Diduga Angkut Logistik Capres 02

Konten.co.id – Video mobil dinas diduga milik perwira TNI aktif viral di media sosial. Mobil hitam itu terparkir dekat spanduk Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Belum diketahui pemilik mobil dinas plat merah 3005-00 tersebut. Tetapi diduga mobil dinas TNI dekat spanduk Prabowo-Sandi milik perwira TNI aktif.

Dalam video viral tersebut tampak mobil dinas TNI dekat spanduk Prabowo-Sandi bermerk Mitsubishi Pajero plat bernomor 3005-00, dikelilingi banyak warga.

Seorang pria mengenakan kemeja biru, masuk ke dalam mobil lalu membagi-bagikan bingkisan dari palstik.

Bingkisan dalam mobil dinas Tentara Nasional Indonesia (TNI), sekilas tampak seperti nasi bungkus. Kegiatan tersebut diduga terjadi di seputaran Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur.

Pihak Mabes TNI yang diwakili Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Mayjen Sisriadi dan Komandan POM TNI, Mayjen Dedy Iswanto mengklarifikasi terkait viralnya video tersebut 

Mayjen Dedy Iswanto membenarkan bahwa nomor plat mobil 3005-00 memang teregistrasi milik Mabes TNI. Namun demikian, jenis mobil yang tampak pada video yakni Mitsubishi Pajero, tak sesuai dengan nomor yang diregistrasikan.

Dalam video yang terekam, di mobil tersebut ada spanduk bertulis Selamat Datang Para Relawan se-Bogor Raya pada Dialog Kebangsaan.

Pada spanduk terdapat logo pasangan calon presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Seorang laki-laki bercelana panjang hitam, mengenakan sepatu pantofel, kemeja lengan panjang biru dan mengenakan penutup kepala, topi. Terdapat tulisan pada topi, namun buram, tidak terbaca.

Banyak warga berkerumun di sekitar mobil, yang tampaknya berada di halaman satu gedung.

Terdengar pula suara, seperti sedang berorasi yang mengenalkan seseorang untuk berbicara.

Samar-samar terdengar nama seorang predikat doktor dan profesi dokter.

“Berikutnya adalah doktor dokter Toni Muhtasani. Beliau adalah seorang dokter ahli jantung, dan (… suara kurang jelas, Red) 74. Beliau akan ingin menceritakan bagaimana kondisi kesehatan yang diselanggarakan penguasa saat ini,” ujar suara laki-laki menggunakan pelantang suara. (AI)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *