Turnamen Golf Walikota Cup Jadi Ajang Seleksi Atlet

Turnamen Golf Walikota Cup Jadi Ajang Seleksi Atlet

Walikota Cup Tangerang menjadi ajang seleksi pegolf di wilayah Banten, Jabar, dan Jakarta. Atlet berprestasi diharapkan muncul dari ajang ini.

Pegolf Banten, Jabar, dan Jakarta Ikuti Walikota Cup

Konten.co.id (Tangerang) – Sebanyak 150 pegolf dari Jabodetabek, Banten dan Jawa Barat mengikuti Turnamen Golf Walikota Cup 2019, di Modern Golf, Jumat (15/3/2019).

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah yang membuka ajang ini mengatakan Turnamen Golf Walikota Cup diadakan untuk menyeleksi pegolf terbaik dari Banten.

“Ajang ini kami gunakan untuk menjaring atlet golf dari Banten yang bisa bersaing di kancah golf nasional bahkan internasional,” kata Arief dalam rilisnya.

Ia mengatakan, dengan adanya turnamen pegolf dari berbagai daerah bisa saling mengenal dan mengasah kemampuan. Sehingga punya daya saing lebih.

Sementara Ketua KONI Kota Tangerang Hadi Rusman berharap dari ajang ini bisa lahir pegolf berbakat dari Banten, Jakarta maupun Jawa Barat.

“Olahraga golf dinilai sebagai olahraga mahal. Tapi saya yakin Indonesia bisa bersaing di cabang olahraga ini dengan berbagai turnamen dan seleksi yang selalu diselenggarakan di setiap daerah,” tukasnya. (AI)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *