Tersandung Skandal Seks, Bos Warner Bros Mengundurkan Diri

Tersandung Skandal Seks, Bos Warner Bros Mengundurkan Diri

Kevin Tsujihara memutuskan mundur dari posisinya sebagai CEO Warner Bros usai pesan teks berbau seks terungkap ke publik.

Diduga Terkait Skandal Seks, Bos Warner Bros Pilih Mundur

Konten.co.id – CEO Warner Bros Kevin Tsujihara telah mengundurkan diri. Keputusan ini diambil setelah dirinya tersandung skandal seks.

Tsujihara sedang diselidiki karena diduga membuat kesepakatan dengan cara berhubungan intim untuk memberikan peran yang bagus kepada calon artis. The Hollywood Reporter (THR) adalah media pertama yang melaporkan dugaan tersebut pada awal bulan Maret.

THR memuat artikel yang berisi pesan teks antara Tsujihara dengan calon artis asal Inggris Charlotte Kirk pada tahun 2013, yang akhirnya berperan di film Ocean’s 8 dan How to Be Single.

Dilansir CNBC, John Stankey mengatakan seluruh tim berterima kasih atas kontribusi besar yang diberikan Tshujiahara untuk menyukseskan studio selama 25 tahun terakhir. Ia mengaku mempertimbangkan kondisinya itu dapat memengaruhi perusahaan untuk ke depannya.

Beberapa isi dari pesan-pesan tersebut menyiratkan bahwa Kirk percaya bahwa dia pernah membantu menutup kesepakatan pembiayaan bersama antara Warner Bros dan Ratpac senilai 450 juta dollar. RatPac Entertainment merupakan perusahaan produksi yang dimiliki oleh James Packer dan merupakan mitra bisnisnya, Brett Ratner, serta mitra utama dari film-film Warner Bros seperti Justice League, It, dan Kong: Skull Island.

“Saya dengan tegas menyangkal perilaku tidak pantas dari Brett Ratner, James Packer, dan Kevin Tsujihara, dan saya tidak memiliki tuduhan apapun terhadap mereka,” ungkap Kirk yang dilansir dari CNBC.

“Thujihara tidak pernah menjanjikan apapun kepadaku,” tambahnya.
Ratner dituduh melakukan pelanggaran seksual pada tahun 2017 oleh beberapa wanita yang ditolaknya. Lalu, Warner Bros memutuskan kerja samanya dengan Ratner pada tahun 2018.

Warner Media,  yang dimiliki oleh AT&T, mengatakan belum menemukan pengganti Tsujihara. Perusahaan terus bekerja dengan firma hukum luar untuk menyelesaikan penyelidikan dengan kerja sama Tsujihara. (RM)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *