Teriakan Prabowo ‘Presiden’ Menggema di Subang

Teriakan Prabowo ‘Presiden’ Menggema di Subang

Saat berkunjung ke Subang, Prabowo mengajak warga untuk menggunakan hak pilih di Pemilu 2019.

Prabowo Ajak Warga Gunakan Hak Pilih

Konten.co.id (Subang) – Capres nomor 02, Prabowo Subianto menemui warga Kabupaten Subang usai berkunjung ke Sumedang. Prabowo harus menempuh waktu selama empat jam melalui jalur darat.

Ribuan warga Subang sudah menanti di GOR Gotong Royong. Warga nampak bersemangat menyambut Prabowo meski hujan turun.

Teriakan Prabowo Presiden menggema di lokasi acara.

“Prabowo Presiden, Prabowo Presiden, Prabowo Presiden, hidup Prabowo, takbir AllahuAkbar,” teriak ribuan massa menyambut kedatangan Prabowo dilansir Fajar.co.id, Rabu (6/3/2019).

Prabowo mengaku berterima kasih kepada ribuan warga Subang yang telah menyambutnya. Ia meminta maaf karena terlambat sampai Subang.

“Saya mohon maaf agak terlambat datang. Harusnya tadi pagi ke Sumedang tapi cuaca sangat buruk dan helikopter saya tidak bisa terbang. Saya memutuskan untuk mengejar kegiatan di Subang lewat jalur darat,” ucap Prabowo.

Ia mengajak kepada warga Subang untuk memakai hak pilihnya pada Pemilu 2019. Dengan menyalurkan suara, bisa mengubah nasib bangsa menjadi lebih baik.

“Saya datang ke Subang dalam rangka menghadapi suatu tugas sebagai warga negara. Tugas konstitusi kita yaitu Pemilu serentak 17 April 2019 mendatang,” katanya.

“Hanya beberapa detik, hanya beberapa menit di kotak suara dan kalian menentukan arah bangsa kita 5 tahun mendatang,” ujarnya. (FW)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *