Tenggelamnya Kapal “Cak Tjan Chuk” Hebohkan Media Sosial

Tenggelamnya Kapal “Cak Tjan Chuk” Hebohkan Media Sosial

Tulisan tenggelamnya kapal “Cak Tjan Chuk” hebohkan media sosial twitter. Namun belakangan ini Camelia Malik membantah telah membuat tulisan itu.

Tenggelamnya Kapal “Cak Tjan Chuk” Bukan Tulisan Camelia Malik

Konten.co.id – Akun twitter Camelia Malik mengunggah twit kontroversial terkait Tenggelamnya Kapal “Cak Tjan Chuk”. Dalam cuitannya, akun tersebut menyertakan sebuah gambar editan sejumlah tokoh di kubu pemenangan calon presiden (Capres) 01, Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin.

Tulisan Camelia Malik langsung mendapatkan respon beragam dari netizen. Banyak yang setuju dengan pernyataan Camelia Malik namun tak sedikit juga yang malah menentang.

Seperti akun @jasticiabelen yang menulis di kolom komentar, “Bu ini bukannya artis? Kok gini amat sekarang kerjaannya. Apa dia nggak sadar itu Hoaks ya? Beda pilihan politik tidak ada yg larang, tapi mbok ya hormati juga pak @jokowi beliau Presiden negeri ini”.

Sementara akun lainnya @ind14coy menuliskan “Kasihan kamu Bu, hati dipenuhi kebencian”.

Sementara itu, ada juga netizen yang mengaku setuju dengan apa yang dituliskan Kamelia Malik. Seperti akun @aazwelah menuliskan “Mantuuuulll. #17AprilEmak2KepungTPS,”.

Akun lainnya @yunitaamanda30 menuliskan “ayo semua semangat. #Coblos02PrabowoDanSandi #Coblos02PrabowoDanSandi,”.

Tulisan Tegelamnya Kapal “Cak Tjan Chuk” dinilai sudutkan Capres 01 karena menyertakan gambar kubu Jokowi yang sedang menaiki kapal karam.

Namun tak berselang lama, Camelia Malik, memberikan pernyataan bantahan terkait postingan tersebut. Dalam sebuah video yang disebarkan oleh @peyboy9 menuliskan “Dear All.. Berikut video klarifikasi langsung dari Bunda Mia (Camelia Malik). Mohon bantu sebarkan.. Haturnuhun,”.

Dalam video berdurasi 1,22 menit itu Camelia Malik mengklarifikasi tidak memiliki twitter dan facebook. Camelia Malik mengaku dirinya hanya memiliki akun instagram dengan akun @cameliamalik234.

“Jadi itu twitternya palsu. Saya mohon semoga semua bisa maklum. Orang yang membuat pernyataan itu bisa sadar diri dan tidak memakai atas nama saya lagi dalam bentuk apa pun,” kata dia.

Camelia Malik berharap, bisa bersilaturahmi dengan baik, sopan dan beretika. Ia berharap semuanya bisa menyebarkan pernyataannya itu agar semuanya mengerti. (MHI)*

video klarifikasi Camelia Malik

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *