Tekad Juara All England, Ahsan/Hendra Jaga Konsentrasi

Tekad Juara All England, Ahsan/Hendra Jaga Konsentrasi

Pasangan ganda putra Indonesia, Ahsan/Hendra berhasil masuk babak final All England 2019. Mereka menjadi harapan Indonesia meraih gelar di kompetisi badminton bergensi dunia itu.

Ahsan/Hendra Harapan Indonesia Raih Gelar di All England 2019

Konten.co.id – Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berhasil menapakan kaki di babak final pada turnamen All England 2019.

Dilansir BolaSport.com, duet Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kembali lolos ke babak final All England Open 2019 setelah lima tahun absen. Terakhir, Ahsan/Hendra berhasil masuk babak final All England pada tahun 2014.

Mereka berhasil mengalahkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) dengan skor 21-19, 21-16 pada babak semifinal di Birmingham Arena, Birmingham, Inggris, Sabtu (9/3/2019).

Dalam laga semifinal, pasangan ganda putra berjuluk The Daddies itu sukses memenangi laga pamungkas dan meraih gelar juara.

Menanggapi keberhasilannya ke final All England Open 2019, Ahsan/Hendra mengaku senang dan bersyukur.

“Pastinya bersyukur bisa masuk final All England Open 2019. Tentu saja kami senang karena sudah lama tidak ke final All England Open dan sekarang bisa,” kata Ahsan yang dilansir BolaSport.com dari unggahan Twitter.

Hendra mengatakan, menjelang babak final All England 2019 mereka harus tetap berkonsentrasi, dan tidak lengah di tengah kegembiraannya masuk final.

Terlebih, pada laga semifinal sebelumnya, betis kanan Hendra sempat bermasalah.

Kesempatan ini menjaga harapan bagi Indonesia untuk merebut gelar juara pada nomor ganda putra All England 2019. Setelah kekalahan juara bertahan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon pada laga pertama.

Wakil ganda putra lainnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tak berhasil melaju ke final setelah kalah dari wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dalam pertarungan tiga game, 21-12, 20-22, 19-21. Ganda putra Malaysia otomatis akan menjadi penantang Ahsan/Hendra di laga final. (ME)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *