Tega, Anak di Mojokerto Gorok Leher Ibunya

Tega, Anak di Mojokerto Gorok Leher Ibunya

Perilaku keji dilakukan seorang anak di Mojokerto. Dirinya tega hendak menghabisi ibu kandungnya dengan cara menggorok lehernya yang sedang tidur pulas menggunakan senjata tajam.

Anak Menggorok Leher Ibu Kandungnya Ketika Tidur Lelap

Konten.co.id (Mojokerto) – Seorang anak tega hendak menghabisi ibu kandungnya sendiri yang sudah berusia lanjut, yakni 71 tahun.

Dilansir Radar Mojokerto, Muhammad Ikyu Avianto, 23, pelaku yang merupakan warga Dusun Sumberdadi, Desa Gunungsari,  Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, nekat menyayat leher ibunya, Soning menggunakan senjata tajam. 

Meski mengalami luka di leher, beruntung, nyawa ibu dua anak itu masih bisa diselamatkan setelah korban dievakuasi ke puskesmas setempat untuk dilakukan pertolongan pertama.

Luka serius yang dialami korban mengharuskan dirinya dirujuk ke RS Rekso Waluyo, Jalan Majapahit, Kota Mojokerto.

Peristiwa sadis itu dilakukan pada Rabu (13/3) dini hari pukul 00.15. Ikyu mendatangi kamar ibunya (korban) di Dusun Sumberdadi,  Desa Gunungsari,  Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, dengan membawa sebilah pisau dapur yang telah disiapkan sebelumnya.

Tak menunggu waktu lama, pisau itu kemudian disayatkan tepat leher korban hingga mengalami luka cukup dalam dan terus mengeluarkan darah. Korban kemudian terbangun dan menjerit meminta pertolongan warga.

Kejadian ini membuat geger warga dan pihak keamanan setempat. Kondisi korban dinyatakan kritis dan harus menjalani perawatan intensif di RS Rekso Waluyo, Kota Mojokerto.

“Korban mengalami luka cukup dalam di bagian leher karena kena sabetan pisau,” tutur Kades Gunungsari, Kecamatan Dawarblandong Susanta, saat di Mapolsek Dawarblandong kepada radarmojokerto.id.

Korban yang menjerit kesakitan, kemudian mengundang perhatian warga setempat. Beberapa warga yang saat itu nongkrong tidak jauh dari rumah korban berdatangan dan memberi pertolongan.

Korban pun berusaha menyelamatkan diri dengan berlari dari dalam rumah menghindari amukan anaknya, Ikyu.

Seketika peritiwa itu membuat panik dan menggegerkan warga. Tidak mau terjadi hal yang lebih parah, warga lantas menolong dengan melarikan ke puskesmas setempat untuk pertolongan pertama. Tak lama setelah mendapatkan perawatan medis, korban juga dirujuk ke RS Rekso Waluyo, di Jalan Majapahit, Kota Mojokerto.

“Kondisi korban sudah banyak mengeluarkan darah dari lehernya. Bajunya juga sudah berlumuran darah,” tambahnya. 

“Sekarang kondisi korban juga masaih kritis,” pungkasnya. (ME)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *