Tak Kunjung Kerja Ayah di Malaysia Pukul Putrinya Pakai Palu

Tak Kunjung Kerja Ayah di Malaysia Pukul Putrinya Pakai Palu

Seorang anak perempuan berusia 24 tahun di Malaysia yang tengah mengaji tiba-tiba dipukul memakai palu. Ayahnya diduga kesal karena sang anak belum kunjung bekerja.

Sudah Sarjana Tapi Belum Bekerja, Ayah di Malaysia Palu Putrinya

Konten.co.id (Malaysia) – Tak kunjung mendapat pekerjaan, seorang ayah di Malaysia tega memukul putrinya dengan palu. Padahal anaknya yang berusia 24 tahun tengah membaca Alquran.

Ayahnya yang berusia 58 tahun tiba-tiba memukulkan palu. Usai memukul anak dengan palu, sang ayah membenturkan kepalanya ke tembok berkali-kali.

Insiden tersebut terjadi di Parit Sungai Melan, Kuala Kurau, Malaysia pada Senin (4/3/2019) sore.

Motif pelaku diduga tidak senang walau anaknya sudah menyandang gelar sarjana namun belum juga memiliki pekerjaan.

Dikutip dari Utusan.com.my, Kepala Kepolisian Distrik Kerian, Inspektur Omar Bakhtiar Yaacob mengatakan korban mengalami luka cukup parah dan dilarikan ke Rumah Sakit Taiping. Lalu dirujuk ke Rumah Sakit Raja Permaisuri Bainun untuk mendapat perawatan.

Sedangkan, sang ayah telah ditahan dan dirawat di Rumah Sakit Parit Buntar. Ayah yang tak disebutkan identitasnya itu mengalami retak di pergelangan tangan kiri.

“Pelaku juga menerima lima jahitan di kepala. Setelah melihat putrinya terluka parah, ayahnya lalu membenturkan kepala ke dinding,” kata Omar. (FW)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *