Siapkan Payung, Hujan Berpotensi Terjadi Disertai Petir

Siapkan Payung, Hujan Berpotensi Terjadi Disertai Petir

Sebelum beraktivitas, cek dulu informasi cuaca agar bisa lebih bersiap.

Hujan Disertai Petir Berpotensi Terjadi di Jakarta Hingga Bali

Konten.co.id – Cuaca di Indonesia pada hari ini berpotensi hujan yang disertai kilat atau petir. 

Seperti di Bali potensi hujan yang terkadang disertai kilat atau petir berpotensi di wilayah Bali Tengah, Utara dan Timur. Sementara tinggi gelombang laut yang dapat mencapai dua meter akan terjadi di Selat Bali bagian Selatan, Selat Badung, Selat Lombok bagian Selatan, dan Samudera Hindia Selatan Bali.

Sementara potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat atau petir akan terjadi antara siang hingga malam hari di wilayah Jawa Barat seperti Bogor, Bekasi, Karawang, Subang, Purwakarta, Bandung, Sukabumi, Cianjur, Sumedang, Garut, Tasikmalaya, Majalengka, Kuningan, Cirebon, Ciamis, Banjar.

Sedangkan untuk wilayah DKI Jakarta Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir serta angin kencang akan terjadi di seluruh wilayah DKI Jakarta pada siang hari dan malam hari.

Sementara untuk pagi hari berpotensi hujan intensitas rendah. 

Potensi hujan yang disertai angin kencang dengan durasi singkat pada sore hingga malam hari akan terjadi di wilayah Sumatera Selatan yaitu Empat Lawang, Muara Enim, Ogan Ilir, Banyuasin, Musi Banyuasin, Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Pagar Alam, Ogan Komering Ulu (OKU), OKU Selatan, OKU Timur, Ogan Komering Ilir (OKI), Lahat, Lubuk Linggau, PALI dan Ogan Ilir. (AI)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *