Si Cantik Maudy Ayunda Labuhkan Hatinya

Si Cantik Maudy Ayunda Labuhkan Hatinya

Setelah galau di antara dua pilihan, Maudy Ayunda akhirnya memutuskan satu pilihan. Akhirnya keputusan itu diumumkan Maudy di akun instagramnya.

Pelabuhan Hati Maudy Ayunda Dirampok Stanford

Konten.co.id – Artis cantik, Maudy Ayunda sempat membuat gemes warganet karena bingung untuk memilih tempat studi lanjutannya. Wanita yang juga berprofesi sebagai penyanyi ini akhirnya memutuskan pilihan.

Awalnya Maudy menyebut jika dirinya diterima di dua kampus favorit dunia. Yakni Harvard dan Stanford University. Warganet geleng-geleng karena Maudy bingung harus memilih di antara dua kampus itu.

Kini Maudy telah menentukan pilihan hatinya. Bocoran kampus yang akan dipilih sebenarnya disampaikan Maudy saat diwawancarai Najwa Shihab.

Ia pun membuat sebuah status di akun instagramnya dan menyematkan foto dirinya yang mengenakan jaket bertuliskan Stanford.

“My story continues… I am choosing Stanford!” tulis Maudy di akun instagramya.

Ya, si cantik jelita ini memutuskan memilih Stanford sebagai kampus untuk melanjutkan studi S2. 

“There are so many reasons behind this choice: Stanford’s proximity to Silicon Valley, its learning approach, its resources… (Ada banyak alasan di balik pilihan ini: kedekatan Stanford dengan Lembah Silikon, pendekatan pembelajarannya, sumber dayanya),” lanjut Maudy.

“Yang paling penting, di Stanford saya bisa mengkombinasikan gelar dalam MBA dan Pendidikan – yang merupakan kombinasi sempurna dari apa yang selalu saya sukai. Terakhir, intuisi saya mengatakan itu akan menjadi tempat yang tepat untuk saya. Saya hanya bisa membayangkan banyaknya pengetahuan dan pengalaman yang akan saya serap”.

“Saya selamanya bersyukur dan akan menggunakan kesempatan ini untuk memperbaiki diri saya, lingkungan dan dunia,” ucapnya.

Di akhir statusnya, Maudy juga meminta doa untuk kelancaran studinya.
“Doain ya teman2”. (FW)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *