fbpx

Seruput Secangkir Kopi di Logika Coffee

Seruput Secangkir Kopi di Logika Coffee

Menyeruput secangkir kopi bisa menambah rileks tubuh. Bagi pecinta kopi, jenis arabica pasti menjadi yang favorit. Seperti yang disediakan kafe satu ini.

Arabica Jadi Andalan Kafe Kopi di Jakarta 

Konten.co.id – Menikmati segelas kopi dipercaya dapat menyegarkan tubuh. Maka dari itu kini hadir banyak coffee shop di wilayah Citra Garden. Salah satunya Logika Coffee di bilangan Citra Garden 6 ext, Jakarta Barat.

Keunikan dari Logika Coffee adalah kopi arabica yang jadi andalan.

Menurut Petrus, pemilik Logika Coffee, rasa kopi arabica banyak disukai orang lantaran rasa yang cenderung asam tapi tidak membuat lambung terasa sakit.

“Selain itu arabica juga bisa dicombine dengan berbagai varian rasa seperti buah dan lain-lain. Juga rasa kopi yang umumnya pahit juga sangat kenyal terasa di kopi arabica ini,” ucap Petrus.

Untuk bahan dasar kopinya, Petrus mengaku menggunakan semua jenis kopi. Seperti Toraja, Jawa, Bali Kintamani, dan Papua.

Semuanya bisa dipilih oleh para pengunjung dan penikmat kopi yang biasanya datang ke Logika Coffee.

“Dari semuanya yang paling banyak diminati tentunya kopi Toraja karena rasanya yang khas dan unik,” katanya.

Menu yang jadi andalan di Logika Coffee adalah Iced Espresso Latte. Yaitu kopi espresso yang telah dibekukan diseduh dengan susu dan gula yang disajikan terpisah.

Rasa asam dan pahit khas kopi Arabica sangat terasa ditenggorokan meski disajikan dalam keadaan dingin. “Rasanya tentunya buat orang jadi kangen dan datang ke sini lagi,” imbuh Petrus.

Selain iced espresso Latte, Logika Coffee punya satu menu unik lain. Yaitu Kopi Susu Logika. Yaitu kopi dicampur susu dan es batu. Disajikan didalam gelas yang bisa dibawa pulang.

Kata Petrus, kopi susu Logika banyak disukai oleh anak sekolah atau mahasiswa yang cenderung punya mobilitas tinggi.

Selain kopi dingin, tempat itu menyediakan berbagai jenis kopi hangat. Seperti hot cappucino, espresso, dan lain-lain.

Untuk teman menyeruput kopi hangat maupun dingin, Logika Coffee juga menyediakan berbagai cemilan seperti banana cake, red velvet dan beef sausage.

“Soal harga, segelas Ice Espresso Latte dan Kopi Susu Logika dihargai Rp 25 ribu. Sedangkan yang lain berkisar antara Rp 25 ribu sampai Rp 50 ribu. Sedangkan untuk kue antara Rp 15 ribu sampai Rp 50 ribu.” tukasnya. (AI)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya :


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Pilihan

Berita Video