Prabowo Tak Minta Dukungan Cuma Berharap April Dicoblos

Prabowo Tak Minta Dukungan Cuma Berharap April Dicoblos

Berkunjung ke Ponpes Darussalam Garut, Prabowo tak banyak permintaan. Cuma minta dukungan di 17 April.

Jika Terpilih Prabowo Akan Kembalikan Kekayaan Negara

Konten.co.id (Garut) – Calon Presiden (Capres) 02, Prabowo Subianto mengaku tak akan meminta dukungan kepada massa pendukungnya di Pondok Pesantren Darussalam, Wanaraja, Garut, Jawa Barat.

Namun ia hanya berharap dukungan kepada dirinya. Ia juga meminta agar ucapannya tak diperlintir.

“Direkam biar ga ada melintir-melintir,” ucap Prabowo, Sabtu (9/3/2019). 

Prabowo mengatakan agar semua kekayaan rakyat Indonesia harus bisa dimiliki dan dinikmati oleh warga Indonesia. Tapi buktinya tak seperti itu. Hal ini membuatnya sedih. 

“Kekayaan Indonesia harus dimiliki oleh bangsa Indonesia jangan sampai dimiliki oleh banyak orang yang tidak berkepentingan,” katanya.

Ia pun meminta agar semua pihak bisa menjaga apa yang seharusnya dimiliki rakyat Indonesia.

“Harus ada yang menjaga dan saya akan ikut menjaga kekayaan Indonesia untuk Indonesia. Kita buktikan Indonesia menang,” tukasnya.

Pada kesempatan ini, ia juga meminta doa dari semua ulama yang hadir pada silaturahmi bersama tersebut agar dirinya bisa ikut serta membawa Indonesia menuju kemakmuran.

“Santri, ustad, saya di sini tak minta dukungan kalian. Pak kiai saya tak minta dukungan kalian. Tapi di April nanti saya berharap dukungan kalian,” katanya.

“Ini harus hati-hati karena ga boleh kampanye sebetulnya. Di dalam pesantren ga boleh kampanye. Makanya saya hanya berharap,” ujarnya. (FW/AI)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *