Prabowo-Sandiaga Gempur Jabar, Ma’ruf Amin Yakin Menang

Prabowo-Sandiaga Gempur Jabar, Ma’ruf Amin Yakin Menang

Ma’ruf Amin optimis pemilih di Jawa Barat akan memilihnya pasangan 01, meski Prabowo-Sandi terus menggempur Jawa Barat.

Sandiaga: Serahkan Sama yang Kuasa

Konten.co.id – Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma’ruf Amin turut mengomentari kampanye pasangan calon Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Jawa Barat. Ia menilai Prabowo-Sandi merasa khawatir karena suara mereka kalah di Jawa Barat.

“Mereka yang khawatir, makanya dikira sudah aman, balik lagi. Karena dulu mereka merasa menang, sekarang sudah kalah di Jawa Barat,” kata Kiai Ma’ruf di Medan, Sabtu (9/3/2019).

Prabowo sebelumnya berhasil mengungguli Jokowi di Jawa Barat pada Pilpres 2014. Pada Pilpres 2019 ini, Ma’ruf mengaku sudah mulai memahami peta wilayah dan yakin menang di Jawa Barat.

“Kita sudah mulai memahami. Dan yang dulu itu, yang pendukung-pendukung diam, sekarang sudah mulai bergerak. Oleh karena itu, optimis sekali menang di Jawa Barat,” lanjutnya.

Selain itu, Ma’ruf menegaskan tokoh masyarakat dan alim ulama sudah memberikan dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf Amin. Ma’ruf menambahkan masyarakat Jabar yakin Indonesia akan maju di bawah pimpinan sang petahana.

“Iya, betul. Ulamanya, tokoh-tokoh adatnya, tokoh-tokoh masyarakatnya. Mereka sudah mulai bahwa Indonesia akan maju, Indonesia akan aman, Indonesia akan utuh, kalau yang menang itu 01. Itu kira-kira begitu yang dipahami,” tutupnya.

Menanggapi hal itu, Cawapres Nomor urut 02 Sandiaga Uno mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut. Ia menyerahkan semuanya kepada masyarakat untuk memilih yang terbaik.

“Biarkan orang berkata apa, serahkan saja sama Yang Kuasa bagaimana hasilnya nanti, ” tukasnya saat menyapa Warga Kabupaten Garut, di Restoran Cibiuk, Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Sabtu (9/3/2019) malam. (AI)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *