Prabowo Lebih Bangga Baliho Karung Kreasi Warga Garut

Prabowo Lebih Bangga Baliho Karung Kreasi Warga Garut

Prabowo menyebut banyak yang mempertanyakan baliho dirinya dan Sandiaga karena jumlahnya sedikit.

Sapa Warga Lewat Sunroof Mobil, Jadi Kebiasaan Prabowo

Konten.co.id (Garut) – Di penghujung pidato politiknya saat menemui masyarakat Garut, Jawa Barat, Capres 02, Prabowo Subianto merasa bangga dengan baliho yang dibuat pendukugnya.

Sepanjang jalan, Prabowo memerhatikan baliho-baliho bertuliskan angka 02 yang terbuat dari karung. Keberadaan baliho itu jadi penanda banyaknya dukungan masyarakat.

“Banyak yang bilang baliho Prabowo-Sandi sedikit. Saya memang tak punya banyak dana kampanye. Tapi saya bangga dengan baliho ini,” ujar Prabowo sambil menunjukkan baliho karung yang telah diberi pigura saat mengunjungi Pondok Pesantren Darussalam, Kecamatan Wanaraja, Sabtu (9/3/2019).

Baliho-baliho karung itu terpajang di Jalan Wanaraja. Meski ukurannya kecil, Prabowo memuji kreativitas tersebut.

Saya lihat baliho dengan tulisan tangan (sablon) dari karung saat di jalan. Saya lebih bangga baliho seperti ini.

“Saya yakin baliho saya dan Sandiaga di hati kalian semua,” katanya.
Prabowo berorasi di depan pendukungnya sekitar 30 menit. Saat tiba di Ponpes Darussalam, Prabowo menyapa warga dari sunroof mobilnya. Hal itu seakan menjadi kebiasaan Prabowo yang wajib dilakukan.

Tak hanya di Garut, Prabowo juga menyapa warga dari sunroof saat berkunjung ke Subang dan Bandung. Dari atap mobil itu, Prabowo kerap melambaikan tangan.

Baju safari, peci, dan kacamata hitam juga jadi andalan outfit Prabowo. Saat di Darussalam selepas keluar dari mobil, Prabowo harus diangkat oleh dua orang untuk menuju panggung.

Banyaknya orang yang ingin bersalaman membuat Prabowo harus diangkat agar bisa cepat tiba di panggung. Gaya bicara nyeleneh Prabowo juga kerap mengisi orasi politiknya.

Ia pun sadar omongannya sering dipelintir. Makanya ia sering menjelaskan kembali ucapannya tersebut.

“Direkam yah, jangan sampai dipelintir,” katanya. (FW)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *