Polisi Meksiko Temukan 19 Kantong Berisi Mayat

Polisi Meksiko Temukan 19 Kantong Berisi Mayat

Belasan kantong plastik berisi mayat ditemukan kepolisian Meksiko. Mayat-mayat tersebut diduga korban pembunuhan geng.

Kartel Narkoba Terbesar di Meksiko Diduga Pelaku Pembuangan Mayat

Konten.co.id – Jaksa penuntut Meksiko mengatakan bahwa pada hari Jumat, mereka sedang menyelidiki penemuan 19 kantong plastik yang berisi mayat di Jalisco, yang diduga merupakan perbuatan dari salah satu geng di Meksiko.

Kantor Jaksa Agung Jalisco mengatakan bahwa tim forensik sedang memeriksa apakah mayat yang berada di kantong plastik berisikan mayat utuh dan apakah para korban merupakan orang yang dilaporkan hilang.

Polisi setempat telah menemukan beberapa kantong plastik pada hari Kamis di tempat pembuangan limbah di kota Ixtlahuacan de los Membrillos, Guadalajara.

Seorang pejabat di kantor jaksa agung mengatakan bahwa upaya pencarian dihentikan pada Kamis malam karena alasan keamanan dan dilanjutkan pada Jumat pagi.

Dilansir dari Reuters, dalam beberapa tahun terakhir ini Jalisco telah dikuasai oleh Jalisco New Generatio Cartel, salah satu geng narkoba paling kuat di Meksiko.

Pada tahun lalu angka pembunuhan meningkat akibat pertempuran antar geng dan tingkat tindak kekerasan lainnya tetap tinggi dalam beberapa bulan pertama masa pemerintahan Andres Manuel Lopez Obrador. (RM)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *