Persipura Doakan Korban Banjir Bandang di Sentani

Persipura Doakan Korban Banjir Bandang di Sentani

Persipura menyampaikan duka atas peristiwa banjir bandang di Sentani. Doa dan dukungan pun mengalir dalam twit Persipura.

Akun Twitter Persipura Banjir Doa dan Dukungan Pascabanjir Papua

Konten.co.id (Jayapura) – Banjir bandang yang menimpa Sentani, Jayapura mendapat perhatian dari klub sepakbola kebanggaan Jayapura, Persipura.

Hal ini ditunjukkan lewat twit mereka di akun @PERSIPURA_ pada pukul 23.00 WIT.

Mereka menulis “Mohon dukungan doa dari saudara setanah Air untuk musibah banjir bandang yang baru saja menerjang wilayah Kabupaten Jayapura khususnya Sentani dan sekitarnya Akses beberapa jembatan putus akibat derasnya material air dan lumpur. Puluhan korban meninggal #PrayForJayapura”.

Unggahan ini mendapat respon dari warganet salah satunya akun @echaeffendy “doaku selalu menyertai saudara2ku di Papua semoga tidak ada korban jiwa”.

Selain itu dukungan juga datang dari akun @RollezB “Kakak tidak sendirian kakak. Dukamu adalah dukaku. Duka Jayapura adalah Duka Indonesia. Tuhan, lindungilah saudara kami di Jayapura”.

Banjir bandang terjadi di Kecamatan Sentani, Jayapura, Papua. Peristiwa itu mengakibatkan tiga orang tewas.

Banjir bandang terjadi setelah hujan deras mengguyur Jayapura. Hujan deras turun sejak pukul 18.00 WIT kemudian banjir bandang menerjang pada pukul 21.30 WIT.

Ada sembilan kelurahan yang terdampak dari banjir bandang di Sentani. Banjir bandang menyebabkan sembilan unit rumah dan satu mobil hanyut, serta tiga jembatan rusak. (AI)

Ahmad
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *