Perjalanan ke Garut, Prabowo Sempat Balas Twet Netizen

Perjalanan ke Garut, Prabowo Sempat Balas Twet Netizen

Di tengah sibuknya agenda kegiatan kampanye, ternyata Capres 02 selalu menyempatkan diri membalas twet dari para pengikutnya.

Dalam Perjalanan ke Garut, Prabowo Membuat Netizen Kegirangan

Konten.co.id – Kesibukan calon presiden (Capres) 02, Prabowo Subianto tak menghalanginya untuk terus bercengkrama dengan para penggemarnya. Meski terhimpit jadwal kampanye yang padat, namun di sela-sela perjalanan, Prabowo selalu menyempatkan waktu untuk membalas sejumlah pertanyaan dari para pengikutnya di twitter.

Seperti yang dilakukan Prabowo saat melakukan perjalanan dari Bandung ke Kabupaten Garut, ia menyempatkan membalas twit dari salah seorang netizen dengan akun @Gyoucancallme. Prabowo membalas atas pertanyaan “Pagi pak @prabowo..Pak kenapa suka buka baju si ? Emang gak takut masuk angin ?”.

Selang beberapa saat, Prabowo lalu memberikan tanggapan, “Refleks aja terbawa suasana yang sangat bersemangat. Wajar lah.” tulisnya.

Jadwal kampanye yang padat tak menyurutkan Prabowo Subianto untuk menjawab sejumlah pertanyaan dari netizen. Seperti yang dilakukannya dalam perjalanan ke Kabupaten Garut, Prabowo sempat menjawab pertanyaa netizen terkait aksinya membuka baju saat melakukan kampanye.

Jawaban Prabowo, diikuti netizen lainnya, akun @cakkhum misalnya menuliskan, “Kenapa mas Prabowo suka menjawab tweet-tweet netizen? bukannya jadwal Mas Prabowo padat, kok masih sempat-sempatnya menjawab”. Kemudian Prabowo menjawab, “Mengisi perjalanan Bandung – Garut dengan membaca lini masa. Bagi saya membaca lini masa sangat penting karena bisa mendengar aspirasi langsung” tulisnya.

Seakan mendapatkan respon positif, akun @cakkhum menulis kembali sebuah permintaan “Pak Prabowo follow saya dong, makasih”. Nampaknya permintaan netizen ini benar-benar dikabulkan Prabowo.

“Sudah yaa” tulis Prabowo menjawab permintaan netizen tersebut.

Melihat Prabowo menanggapi banyak pertanyaan dari para pengikutnya, sejumlah akun twitter langsung berhamburan dan melontarkan permintaan yang sama. (MHI)***

Capres 02 menyempatkan diri membalas twet dari para pengikutnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *