Peduli Gorontalo, Keluarga Uno Siap Menangkan Jokowi

Peduli Gorontalo, Keluarga Uno Siap Menangkan Jokowi

Kinerja Presiden Petahana Joko Widodo dinilai telah peduli terhadap daerah Gorontalo. Alasan ini menjadi sebab Keluarga Uno Pilih dukung Jokowi

Keluarga Uno Deklarasikan Dukung Jokowi 

Konten.co.id – Sejumlah massa yang mengaku sebagai keluarga Sandiaga Uno di Provinsi Gorontalo deklarasikan diri mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Perhatian dan kepedulian Jokowi terhadap pembangunan di Gorontalo selama ini menjadi alasan mereka untuk mendukung Jokowi-Ma’ruf.

Salah seorang perwakilan keluarga Uno, Rudi Hartono Uno, mengatakan, calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno merupakan bagian dari keluarganya. Menurutnya, mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu memiliki hubungan darah dengan raja-raja yang pernah memimpin Kerajaan Gorontalo.

Pandangan dan pilihan politik yang berbeda menjadi sebab Keluarga Uno di Gorontalo memilih untuk memberikan dukungan bagi Jokowi-Ma’ruf. 

“Kami Keluarga Uno bersepakat mendukung kedua kali Jokowi sebagai Presiden RI. Dengan berat hati kami sampaikan bahwa demi kepentingan bangsa dan negara lebih besar dari kepentingan keluarga,” katanya dalam silaturahmi Jokowi dengan Tim Kampanye Daerah (TKD) wilayah Gorontalo di Hotel Maqna, sebagaimana dilansir Media Indonesia, Kamis (28/2).

Terpisah, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf, Ida Saidah mengatakan, dalam empat tahun sebagai Presiden, Jokowi cukup memberi perhatian penuh terhadap sektor pembangunan maupun pertumbuhan ekonomi daerah di Gorontalo. “Jokowi banyak memberikan perhatian bagi Provinsi Gorontalo,” ucapnya.

Deklarasi terhadap Jokowi turut dihadiri Wakil Ketua TKN Moeldoko, Wakil Ketua TKN Abdul Kadir Karding, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuldjono dan Menteri Pertanian Amran Sulaiman. (ME).

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *