Park Hyuk Kwon dan Jo Soo Hyang Dikabarkan Berpacaran

Park Hyuk Kwon dan Jo Soo Hyang Dikabarkan Berpacaran

Terpaut umur hingga 20 tahun, artis Korea Selatan dikabarkan menjalin kasih. Bahkan hubungan keduanya sudah berlangsung cukup lama.

Beda Umur 20 Tahun, Artis Korea Selatan Disebut Jalin Hubungan Asmara

Konten.co.id – Park Hyuk Kwon dan Jo Soo Hyang dilaporkan sedang menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Kedua Agensi belum memberikan pernyataan resmi terkait kabar tersebut.

Kabar kencan kedua artis Korea yang dilaporkan pada Jumat (29/3/2019) ini telah menjadi trending topik di Naver, yang merupakan portal berita online terbesar di Korea Selatan.

Pasalnya aktor Park Hyuk Kwon (48) dan aktris Jo Soo Hyang (28) memiliki perbedaan usia 20 tahun. Sehingga berita ini cukup mengejutkan bagi warga Korea.

Menurut laporan, keduanya telah berpacaran selama dua tahun. Seorang sumber mengatakan bahwa Jo Soo Hyang sering pergi ke Jeju untuk menemui Park Hyuk Kwon yang saat ini tinggal di salah satu pulau terindah di KorSel itu.

Banyak sumber yang mengatakan bahwa hubungan keduanya sangat dikenal di kalangan industri film dan akting.

Keduanya sering berkencang ke pulau Jej, dan menurut Dispatch, mereka juga pernah terlihat sedang berkencan di restoran pada bulan Agustus 2018 di daerah Incheon.

Menurut Dispatch yang dilansir dari All Kpop, Ibu Park Hyuk Kwon diduga bersama kedua sejoli ketika sedang berkencan di Incheon.

Jo Soo Hang terlihat dekat dengan ibu Park Hyuk Kwon, bahkan dia memanggilnya ibu dan terlihat menunjukkan aegyo atau sisi manisnya tanpa rasa canggung.

Kedua artis tidak pernah bekerja dalam produksi film atau drama yang sama. Mengenai kabar kencan ini, kedua agensi yang menaungi keduanya sedang menangani kabar tersebut.

Mystic Entertainment mengatakan bahwa mereka baru pertama kali mendengar kabar ini dan akan membuat pernyataan resmi setelah mengkonfirmasi kabar tersebut.

Dilansir dari Soompi, kontrak Jo Soo Hyang dengan agensi sebelumnya SH Entertainment telah habis, dan sekarang dia sedang dalam proses dengan Noon Comepany yang menaungi artis Kim Seulgi, Ryu Hye Young, Park Sojin Girl’s Day. 

Park Hyuk Kwon lahir pada tahun 1971 dan telah memasuki dunia hiburan selama lebih dari dua dekade. Park Hyuk Kwon telah menunjukkan bakat aktingnya dalam banyak drama termsuk Six Flying Dragon, Secret Love Affair, Tree with Deep Roots. Dan dia akan muncul dalam drama SBS mendatang Mung Bean Flower. 

Jo Soo Hyung lahir pada tahun 1991 dan telah memasuki dunia akting selama lima tahun. Bakat aktingnya telah ditunjukkan dalam beberapa film seperti The Priest, Wild Flowers.

Film barunya The Jurors, yang juga dibintangi oleh Park Hyung Sik dan Moon So Ri akan tayang perdana pada bulan Mei mendatang. Jo Soo Hyang juga pernah berakting dalam drama School 2015 yang dibintangi Kim So Hyun. (RM)

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Pilihan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Video

Berita pilihan