Nikmatnya Kepiting di King Crab

Nikmatnya Kepiting di King Crab

Kepiting sangat disukai masyarakat. Dagingnya yang gurih dan manis jadi favorit

Seafood King Crab, Kepiting Lezat Harga Menawan

Konten.co.id – Kepiting adalah salah satu seafood yang disukai oleh banyak orang. Gurih dan manis dagingnya sangat dicari oleh pecinta makanan laut. Kini ada Seafood King Crab yang hadir di jalan Satria Sudirman untuk jadi pilihan anda menikmati olahan seafood.

Dikatakan Zaenudin owner Seafood King Crab, Kepiting disini diambil dari Timika dan Kalimantan. Rasa dagingnya yang manis dan lembut membuat banyak orang suka. “Kita bisa habis 10 kg kepiting per hari. Kepiting kita sangat dicintai oleh banyak anak muda,” ujarnya.

Untuk menu, di restoran yang terletak di Jalan Satria Sudirman, Kota Tangerang ini menjual menu kepiting Saos Padang sebagai menu utama. Kepiting yang dimasak dengan campuran saus timat, saos cabe dan berbagai rempah.

Rasa Kepiting Saos Padang ala King Crab Seafood bisa buat anda mabuk kepayang

Bumbunya yang terasa sampai ke dalam daging kepiting membuat lidah penikmatnya selalu bergoyang. “Disini saos padang yang paling diminati oleh pembeli. Rasanya lezat, pedas dan gurih jadi satu itu yang jadi senjata kita,” ucapnya.

Selain itu, Kepiting saos tiram juga jadi salah satu andalan Seafood King crab. Perpaduan rasa daging yang manis dan gurih bersatu jadi satu membuat menu ini tidak ketinggalan penggemar.” Kita kasih rasa manis yang berbeda dari yang lain. Jadi banyak yang mau pesan menu ini,” imbuhnya.

Selain menu kepiting, di restoran yang berdiri sejak tahun 2015 ini juga menjual berbagai menu seafood seperti ikan kue, kakap, kerapu, cumi, kerang dan ikan pari. Tidak lupa ada menu sayuran seperti tumis kangkung. Soal harga disini cukup menarik. Berbagai menu tersebut dijual antara Rp 30 ribu sampai Rp 65 ribu.

“Soal harga kita paling rendah karena kita ambil sendiri dan tidak lewat supplier karena saya ambil sendiri dari Timika dan Kalimantan pegangan saya. Harga murah makanan lezat silakan datang ke Seafood King Crab,” tukasnya.

Ahmad
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *