Nikmati Seafood Lezat di Pinggir Situ Cipondoh

Nikmati Seafood Lezat di Pinggir Situ Cipondoh

Makan seafood di pinggir situ akan terasa sangat nikmat. Apalagi makanan yang disajikan juga sangat enak untuk disantap.

Udang Saus Padang Jagarawa Bikin Mabuk Kepayang

Konten.co.id – Menikmati makanan di pinggir situ Cipondoh Tangerang sangat dinanti oleh banyak orang. Jagarawa Resto membuktikan dan memberikan kenyamanan dan kelezatan makan di pinggir Situ Cipondoh.

Salah satu menu andalan Jagarawa Resto adalah Udang Saos Padang. Udang yang digoreng dan diberi bumbu saos padang yang terdiri dari berbagai rempah membuat penikmatnya jadi mabuk kepayang.

Rasa asam pedas dan ditambah daging udang yang gurih membuatnya banyak penikmat. “Kita bisa habiskan hingga 20 kilo setiap weekend.

Penikmatnya kebanyakan kaum tionghoa yang ada di Tangerang,” kata Amarullah Manager Jagarawa Resto.

Selain itu juga ada menu sop ikan Jagarawa. Ikan kerapu yang direbus dengan tambahan rempah dan honje atau Kecombrang menjadi favorit keluarga yang hadir di restoran yang berdiri sejak 2013 ini.

“Kesegaran kuahnya dan halus daging ikan membuat penikmat ikan ini ingin lagi dan lagi,” kata pria yang akrab disapa Amar.

Berbagai menu lain seperti cumi goreng tepung dan kerang cabai hijau juga jadi salah satu menu andalan. Bagi anda yang tidak suka ikan dan menu seafood disini juga menyediakan berbagai menu sayuran dan ayam.

“Kita kasih menu seafood dan tradisional yang bisa dinikmati keluarga,” imbuhnya.

Soal harga cukup menarik. Yaitu antara Rp 20 ribu sampai Ro 100 ribu. Ditambah para tamu bisa makan di pinggir situ Cisadane yang indah dikala sunset tiba.

“Nikmat makan dengan suasana nyaman dan bisa bercengkrama dengan keluarga,” tukasnya.  (AI)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *