MU Resmi Tunjuk Solskjaer Sebagai Manajer

MU Resmi Tunjuk Solskjaer Sebagai Manajer

Mantan striker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer telah resmi tunggangi tim setan merah. Dirinya akan menangani MU hingga tiga tahun kedepan.

Solskjaer Dipercaya Jadi Manager MU

Konten.co.id – Ole Gunnar Solskjaer, resmi ditunjuk sebagai manajer penuh waktu Manchester United dengan kontrak tiga tahun.

Sebagai mantan stiker MU, Solskjaer telah mencetak 126 gol dalam 366 penampilan untuk United antara tahun 1996 dan 2007 dan juga mengelola tim cadangan klub hingga akhir 2010.

Merupakan suatu kehormatan menjadi pemain Manchester United, dan kemudian memulai karir kepelatihan saya di sini. Beberapa bulan terakhir telah menjadi pengalaman yang fantastis dan saya ingin berterima kasih kepada semua pelatih, pemain, dan staf untuk pekerjaan yang telah kami lakukan sejauh ini. Ini adalah pekerjaan yang selalu saya impikan untuk dilakukan dan saya sangat senang memiliki kesempatan untuk memimpin klub jangka panjang dan mudah-mudahan memberikan kesuksesan yang berkelanjutan yang layak diterima oleh penggemar kami

Ia ditunjuk sebagai manajer sementara pada 19 Desember 2018 dan memenangkan delapan pertandingan pertamanya sebagai penentu rekor keseluruhan. dari 14 kemenangan dan dua hasil imbang dalam 19 pertandingan, mengumpulkan lebih banyak poin Liga Premier daripada klub lain selama waktu itu.

“Sejak hari pertama saya tiba, saya merasa betah di klub khusus ini,” kata Solskjaer.

“Merupakan suatu kehormatan menjadi pemain Manchester United, dan kemudian memulai karir kepelatihan saya di sini. Beberapa bulan terakhir telah menjadi pengalaman yang fantastis dan saya ingin berterima kasih kepada semua pelatih, pemain, dan staf untuk pekerjaan yang telah kami lakukan sejauh ini. Ini adalah pekerjaan yang selalu saya impikan untuk dilakukan dan saya sangat senang memiliki kesempatan untuk memimpin klub jangka panjang dan mudah-mudahan memberikan kesuksesan yang berkelanjutan yang layak diterima oleh penggemar kami,” katanya.

Wakil Ketua Eksekutif, Ed Woodward, mengatakan, sejak masuk sebagai manajer sementara pada bulan Desember, prestasi Ole di patut diacungi jempol.

“Lebih dari sekedar pertunjukan dan hasil, Ole membawa banyak pengalaman, baik sebagai pemain dan sebagai pelatih, ditambah dengan keinginan untuk memberi pemain muda kesempatan mereka dan pemahaman yang mendalam tentang budaya klub. Ini semua berarti bahwa dia adalah orang yang tepat untuk membawa Manchester United maju,” katanya.

Woodward pun menyampaikan terima kasih kepada Ole dan tim pelatihan atas capaian MU saat ini.

“Untuk semua yang telah mereka lakukan sejauh ini dan mengucapkan selamat kepadanya atas janji yang sangat layak ini. Para penggemar dan semua orang di klub ada di belakangnya saat dia ingin membawa kami ke tempat yang kami butuhkan dan membangun tahap selanjutnya dalam sejarah kami,” pungkasnya. (ME)

Ahmad
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *