Minat Ikut PKH? Besok Terakhir Pendaftarannya

Minat Ikut PKH? Besok Terakhir Pendaftarannya

Seleksi Pendamping Keluarga Harapan (PKH) akan ditutup besok. Bagi yang berminat, segera daftar melalui laman resmi Ssdm.pkh.kemsos.go.id.

Pendaftaran PKH Ditutup Besok

Konten.co.id (Jakarta) – Kesempatan terakhir pendaftaran online rekrutmen pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) Kemensos akan ditutup besok, Jumat (8/3/2019). Bagi siapa saja yang berminat, segera mendaftar sebelum waktu akhir pendaftaran.

Pendaftaran untuk pendamping PKH Kemensos tahun 2019 dilakukan secara online melalui laman resmi ssdm.pkh.kemsos.go.id.

Pendaftaran Pendamping PKH dimulai dari 6 Maret hingga 8 Maret 2019. Jumlah pendamping sosial PKH yang akan diterima sebanyak 959 orang yang disebar di 10 provinsi di Indonesia.

Beberapa daerah yang terdapat formasi seleksi PKH di antaranya, Sumatera Utara (66 orang), Sumatera Selatan (35 orang), Banten (48 orang), Jawa Barat (226 orang), Jawa Tengah (302 orang), DI Yogyakarta (75 orang), Jawa Timur (169 orang), Nusa Tenggara Barat (13 orang), Sulawesi Barat (4 orang), dan Sulawesi Selatan (21 orang).

PKH merupakan program penanggulangan kemiskinan melalui pemberian bantuan tunai kepada keluarga sangat miskin berdasarkan persyaratan dan ketentuan yang telah ditetapkan. (ME)

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Pilihan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *