Messi Raja Gol Sementara Liga Champions, Ronaldo Siap Nyusul

Messi Raja Gol Sementara Liga Champions, Ronaldo Siap Nyusul

Persaingan raja gol Liga Champions diprediksi terjadi antara dua mega bintang, yakni Leonel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Messi Cetak 8 Gol, Kandidat Kuat Top Skor Liga Champions

Konten.co.id – Leonel Messi berhasil mengoleksi delapan gol di Liga Champions 2018-2019, jumlah tersebut menempatkannya sebagai Top Skor. Dua gol diciptakan Messi saat Barcelona mengalahkan Olympique Lyon 5-1 dini hari tadi.

Dilansir OkeZone.com, Koleksi delapan gol milik Messi sama persis dengan penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski. Namun, tersingkirnya Bayern Munchen di babak 16 besar membuatnya tak bisa menambah gol lagi di Liga Champions.

Di bawah Messi, ada Moussa Marega (FC Porto) dan Dusan Tadic (Ajax Amsterdam) dengan mengoleksi enam gol. Namun, tim mereka sudah gugur di laga 16 besar Liga Champion.

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo menjadi lawan sesungguhnya Leonel Messi. Meski baru mencetak empat gol, bukan berarti Ronaldo tak bisa merebut status tertajam di akhir musim.

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo menjadi lawan sesungguhnya Leonel Messi. Meski baru mencetak empat gol, bukan berarti Ronaldo tak bisa merebut status tertajam di akhir musim. Selain berstatus sebagai top skor Liga Champions dalam enam musim terakhir, pesepakbola 34 tahun itu pernah mendapatkan mukjizat di musim 2016-2017.

Ketika itu, setelah kompetisi menyelesaikan babak 16 besar, Ronaldo baru mengoleksi dua gol. Ronaldo terpaut sembilan gol dari Messi yang saat itu berstatus sebagai top skor. Akan tetapi, hasilnya di luar dugaan.

Ronaldo akhirnya keluar sebagai top skor Liga Champions 2016-2017 dengan koleksi 12 gol, unggul satu bola dari Messi di posisi runner-up. Saat itu, dari perempatfinal hingga final, Ronaldo total mengemas 10 bola. (ME)

Ahmad
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *