Lisa Blackpink Rayakan Ultah, Tagar #AceLalisaDay Trending

Lisa Blackpink Rayakan Ultah, Tagar #AceLalisaDay Trending

Member Blackpink, Lalisa Manoban menjadi perbincangan di dunia maya. Lisa yang tengah merayakan ulang tahun disebut ucapan selamat dari warganet dan penggemarnya.

Ultah ke 22, Lisa Blackpink Banjir Ucapan Selamat

Konten.co.id – Hari ulang tahun Lisa Blackpink yang jatuh pada hari ini menjadi trending topik, terutama di Indonesia. Sebagai salah satu member grup terkenal, tidak heran jika di hari spesialnya ini banyak fans yang merayakannya melalui dunia maya dengan menggunakan tagar #AceLalisaDay.

Antusiasme fans terlihat dengan munculnya tagar tersebut sebelum memasuki pukul 00.00 di Korea. Terhitung sejak tengah malam, fans berbondong-bondong menggunakan tagar tersebut hingga berhasil mencapai trending topik teratas di twitter dan google yang sampai sekarang masih menduduki posisi kedua.

Member termuda atau maknae dari grup Blackpink ini bertambah usia menjadi 22 tahun menurut umur internasional. Sementara menurut umur Korea, hari ini dirinya beranjak 23 tahun.

Beberapa fans mengucapkan ucapan selamat. Seperti salah satu akun dengan pemilik id manobankim. Fans tersebut mengungkapkan perasaan sayangnya terhadap lisa yang pastinya akan sangat berarti untuk Lisa.

Pemilik nama asli Lalisa Manoban ini berasal dari Thailand. Selama kurang lebih lima tahun, Lisa dilatih oleh YG Entertainment dan pada tahun 2016, ia resmi menjadi anggota BLACKPINK dan memulai debutnya. Dengan keahlian rap dan menarinya, dia memegang posisi main dancer dan rapper di Blackpink.

Sebelum hari jadinya ini, pihak agensi sempat membuat Blink, sebutan untuk fans Blackpink, heboh dengan postingan foto Lisa. Mereka menganggap kalau YG akan merilis karya Solonya. Padahal, YG merilis foto teaser untuk comeback Blackpink pada 5 April mendatang secara bergiliran. Lisa menjadi foto member pertama yang diposting. (RM)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *