La Voiture Noire, Diklaim Jadi Mobil Termahal Sepanjang Masa

La Voiture Noire, Diklaim Jadi Mobil Termahal Sepanjang Masa

Bukan Ferrari atau Lamborghini kandidat mobil termahal di dunia. Mobil ini jadi satu-satunya di dunia dan harganya sangat luar biasa menguras isi tabungan.

Mantan CEO VW Diduga Jadi Pemilik Mobil

Konten.co.id – Di hari jadinya yang ke-110, Bugatti menciptakan sebuah mobil sport berwarna hitam legam yang disebut sebagai mobil termahal sepanjang masa.

Mobil tersebut dinamai “La Voiture Noire” yang merupakan bahasa Prancis dari “mobil hitam”, yang dihargai 11 juta euro atau sekitar Rp 175 miliar.

Bugatti menyebutkan bahwa pemilik baru dari mobil ini sebagai “penggila” Buggati.

Ferdinand Piech, mantan CEO dari Volkswagen, diduga sebagai pemilik pertama dan satu-satunya dari mobil tersebut. Ia menandatangani sebagian biaya yang fantastis untuk pembuatan mobil mewah ini.

Bugatti menyebutkan bahwa pemilik baru dari mobil ini sebagai “penggila” Buggati.

Direktur desain Bugatti, Achim Anscheidt, mengatakan bahwa pelanggan kelas atas Bugatti menghargai keahliannya dalam menghasilkan mobil yang sesuai dengan spesifikasi mereka.

Bugatti mengatakan bahwa La Voiture Noir lebih dari sekedar interpretasi modern dari Jean Bugatti’s Type 57 SC Atlantic. Ikon industri yang diidamkan oleh penggemar mobil klasik dan karya terkenal dari putra pendiri perusahaan Ettore Bugatti. (RM)

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Pilihan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Video

Berita pilihan