KRL Bogor Anjlok, Belum Diketahui Penyebabnya

KRL Bogor Anjlok, Belum Diketahui Penyebabnya

Petugas masih melakukan evakuasi KLR di Bogor. Penumpang jurusan Bogo harus turun di Depok.

Belasan Penumpang Alami Luka Pascakereta Anjlok

Konten.co.id – PT Kereta Commuter Line Indonesia menyatakan terdapat 17 korban luka dari kecelakaan kereta Commuter Jabodetabek KA No.1722 (rute Jatinegara-Bogor) yang anjlok di Kebon Pedes, Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat, pukul 10.00 WIB, Minggu (9/3/2019).

Menurut Humas PT KCI, Eva Chairunnisa mengatakan terdapat 17 korban dengan perincian 13 orang berjenis kelamin perempuan dan empat lainnya pria.

Nama korban tersebut yaitu Gina Yunita (16), Nur Aini (33), Suripto (57), Tasya Aprilia Hamimi (21), Nurhayati (49), Lilis Septiani (23), Pendi Suryadi (19), Lilis (23), Nurjanah (60), Resti (32), Neni (52), Mery Yunita (34), Safa (18), Lisa (19), Lisa (18), Nano Maryono, Suripto.

“Hingga saat ini belum diketahui alasan terjadinya anjlok kereta yang di mana terdapat area yang susah. Dan ini sedang melakukan evakuasi,” katanya.

Eva juga menambahkan dengan adanya kecelakaan tersebut, maka untuk rute akhir pada Stasiun Bogor hanya berhenti di Stasiun Depok.

Selain itu, PKCI juga meminta kepada masyarakat agar melakukan perubahan jurusan ke loket untuk yang hendak turun di Stasiun Bogor.

“Ini dikarenakan jalur pada stasiun berikutnya tidak dapat dilakukan hingga evakuasi kereta terselesaikan,” katanya. (AI)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *