Kelahiran Bayi Jerapah Sedot Animo Netizen

Kelahiran Bayi Jerapah Sedot Animo Netizen

Kelahiran bayi jerapah di kebun binatang Amerika disiarkan secara langsung melalui Youtube. Jerapah tersebut telah menjadi artis di Youtube dengan jutaan penonton.

April, Jerapah di Kebun Binatang New York Jadi Artis Youtube

Konten.co.id (Amerika Serikat) – Seekor jerapah betina yang mulai terkenal pada tahun 2017, telah melahirkan seekor bayi jantan pada hari Sabtu (16/3/2019). Proses melahirkannya disiarkan secara langsung di channel Youtube dan berhasil menarik 301.000 penonton.

Para pecinta hewan telah menunggu momen ini. Sekitar 60.000 penonton telah menonton siaran langsung di Youtube sebelum hari kelahirannya.

April melahirkan bayi kelimanya di Animal Adventure Park, Harpursville, New York, pada pukul 12.40 malam waktu setempat.

April telah berada di kebun binatang tersebut selama 17 tahun. Angka yang sama dengan umurnya.

Pemilik kebun binatang, Jordan Patch, mengatakan bahwa ini merupakan sebuah keberhasilan setelah 15 bulan masa kehamilan. Akhirnya mereka mempunyai bayi jerapah baru.

Bayi jerapah yang belum dinamai ini, memiliki ayah yang sama dengan saudara kandungnya, Tajiri. Namanya adalah Oliver atau sering dipanggil dengan nama Ollie.

April sudah menjadi artis di dunia maya dan mempunyai penonton sebanyak 232 juta di Youtube selama tujuh minggu pada tahun 2017 sebelum ia melahirkan Tajiri.

Dilansir dari dari dailymail, pengunjung dapat melihat bayi ini secara langsung di kebun binatang Animal Adventure Park yang dibuka pada 1 Mei 2019. (RM)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *