Jelang Lawan Persebaya, Vizcarra Siap Tempur

Jelang Lawan Persebaya, Vizcarra Siap Tempur

Dokter tim PERSIB, dr. Raffi Ghani menyatakan kesehatan gelandang Persib, Esteban Vizcarra mulai alami perkembangan. Ia dimungkinkan tampil perkuat Persib melawan Persebaya.

Sembuh Cedera, Vizcarra Siap Perkuat Persib Lawan Persebaya

Konten.co.id (Bandung) – Esteban Vizcarra berpeluang tampil menghadapi Persebaya Surabaya pada pertandingan kedua Grup A Piala Presiden 2019, Kamis 7 Maret mendatang. Hal tersebut diungkapkan Dokter tim PERSIB, dr. Raffi Ghani, sebagaimana dilansir laman resmi Persib, Senin (4/3).

Raffi mengatakan, proses pemulihan cedera dislokasi sikut kiri pemain Gelandang Persib ini berjalan baik.

“Vizcarra sekarang sudah dipersiapkan untuk lawan Persebaya. Tadi, saya sudah pakaikan dia pelindung untuk bagian sikutnya. Alhamdulilah, sampai semua sesi latihan dari pelatih selesai, Vizcarra bisa mengikutinya dengan baik,” kata Raffi.

Meski demikian, tim dokter akan terus melakukan pemantauan terhadap proses pemulihan pemain nomor punggung 9 itu.

“Setelahnya, saya tanyakan kepada Vizcarra ternyata memang sudah tidak ada keluhan rasa sakit. Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar dan kita lihat dalam dua hari ini,” kata Raffi.

Kesiapan melawan Persebaya juga diungkapkan sendiri oleh pemain naturalisasi asal Argentina itu.

Meski mengaku masih merasa sedikit ngilu pada sikutnya, Vizcarra mengaku sangat siap main jika mendapat kepercayaan dari pelatih Miljan Radovic untuk tampil menghadapi Persebaya.

“Saya siap untuk pertandingan nanti. Jujur saya ingin apalagi pertandingan lawan Tira (Persikabo) kita harus kalah dan saya hanya menonton. Ingin sekali main untuk bantu tim,” kata Vizcarra, melalui laman resmi Persib, selasa (5/3).

Menurut Vizcarra,di bawah pelatih Djadjang Nurdjaman, tim bajul ijo menjadi salah satu tim kuat di ajang Piala Presiden jilid ke-4 ini. Meski bermain di Bandung, Stadion Si Jalak Harupat, dirinya enggan menganggap mudah pertandingan melawan Persebaya.

“Mereka main bagus kemarin (kontra Perseru Serui, Sabtu 2 Maret) dan pasti kita harus lebih bagus lagi untuk lawan mereka. Apalagi PERSIB sedang cari kemenangan buat  peluang lolos ke babak selanjutnya,” pungkasnya. (ME)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *