Iswara: Jokowi Tak Pandang Bulu Soal Hukum

Iswara: Jokowi Tak Pandang Bulu Soal Hukum

Penangkapan Ketua Umum PPP, Romahurmuziy di Jawa Timur tak terlalu berdampak pada pemilih di Jawa Barat. OTT kepada Rommy jadi bukti jika hukum di masa Jokowi tak pandang bulu.

TKD Yakin OTT Rommy Tak Berdampak ke Pemilih di Jabar

Konten.co.id (Garut) – Operasi tangkap tangan (OTT) Romahurmuziy oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak akan mempengaruhi suara Jokowi-Ma’ruf di Jawa Barat.

Juru Bicara TKD Jawa Barat pasangan 01, MQ Iswara, mengatakan dalam ajang Pilpres 2019 yang dijual adalah figur atau pribadi Jokowi yang dikenal sederhana, jujur, merakyat, dan pekerja keras.

“Tidak akan berpengaruh. Pemilih di Jawa Barat sudah cukup cerdas untuk menentukan pilihannya,” ujar Iswara kepasa wartawan, Minggu (17/3/2019).

Banyak prestasi yang sudah dicapai Jokowi di sektor pembangunan. Hal itu akan jadi satu pilihan bagi warga Jawa Barat.

Ia menilai, penangkapan Ketum PPP yang menjadi salah satu partai pengusung 01 bisa menjadi bukti kepemimpinan Jokowi dalam sisi penegakan hukum. 

Isu miring soal penegakan hukum yang menyerang Jokowi, terbantahkan.

“Ini jadi bukti penegekan hukum di era pak Jokowi ditegakan tanpa pandang bulu,” katanya.

Iswara menambahkan, TKD sampai saat ini terus bekerja untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres Jokowi-Ma’ruf di Jawa Barat. Ia yakin, PPP sebagai partai koalisi pendukung Jokowi-Amin, tetap solid.

“Kawan-kawan di PPP dan semua partai pendukung tetap solid dan fokus,” ujarnya. (FW)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *