Ikuti Jejak Adi, Warga Kaltara ‘Unboxing’ Motornya

Ikuti Jejak Adi, Warga Kaltara ‘Unboxing’ Motornya

Entah apa yang dipikirkan warga Kaltara ini. Ia merusak motornya di depan aparat kepolisian dan warga.

Warga Kaltara ‘Unboxing’ Motor di Depan Polisi

Konten.co.id (Kaltara) – Desember 2018 kasus video ‘unboxing’ sepeda motor matik di kawasan BSD, Tangerang, dengan pelaku seorang remaja bernama Adi Saputra ramai di media sosial.

Saat itu Adi tidak terima ditilang polisi karena tak memakai helm. Ia kemudian merusak motornya di hadapan polisi dan sang kekasih. Ulah brutalnya, Adi kini mendekam di balik jeruji besi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kini kejadian serupa kembali terjadi di Kabupaten Tana Tidung, Kalimantan Utara (Kaltara), Kamis (14/3/2019) kemarin. Hal tersebut diketahui dari keterangan salah satu grup komunitas di facebook.

Dalam video itu, seorang pemuda yang belum diketahui identitasnya dengan penuh emosi merusak motor miliknya dihadapan polisi dan warga sekitar yang menyaksikan.

Sebelum dirusak, motor matik berwarna hitam itu terlabih dulu dijatuhkan sampai akhirnya dicopoti hingga diinjak-injak. Percis seperti yang dilakukan Adi di Tangerang.

Tak hanya menginjak dan mempreteli motornya, pemuda itu juga maju mendekati polisi yang berusaha untuk menghentikan aksinya.

Beruntung dalam insiden itu tidak terjadi keributan karena seorang polisi lain segera mendorong temannya untuk mundur. Warga di sekitar lokasi pun terlihat sengaja membiarkan pemuda tersebut menumpahkan kekesalannya dengan cara merusak motor.

Terlihat pula warga lain yang menjauhkan motornya agar tak terkena getah dari kemarahan pemuda tersebut. Bahkan seorang warga yang menyaksikan kejadian tersebut sempat meminta agar ayah dari pemuda itu dipanggil ke lokasi.

Saking emosi dan tak bisa mengendalikan diri, pemuda tersebut hampir terpeleset ketika ia sedang menginjak-injak motornya itu. (AI)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *