Hujan Lebat Berpotensi Terjadi di Jayapura Pascabanjir

Hujan Lebat Berpotensi Terjadi di Jayapura Pascabanjir

Hujan masih menyelimuti sebagian besar wilayah Indonesia. BMKG meminta kewaspadaan warga di Jayapura karena diprediksi hujan lebat.

Wilayah Jabar Diprediksi Hujan Disertai Kilat

Konten.co.id – Hujan masih akan mengguyur sebagian besar wilayah Jawa Barat pada siang hari. Sedangkan malam hari, cuaca hanya berawan.

Dari website BMKG, wilayah Bandung raya diprakirakan hanya diguyur hujan ringan dengan suhu 20-30 derajat celcius dengan kelembaban 55-90 persen.

Wilayah Priangan Timur juga akan diguyur hujan dengan intensitas rendah pada siang hari. Suhu rata-rata di Priang Timur seperti Banjar, Ciamis, dan Garut sekitar 22-32 derajat celcius dan kelembaban 65-95 persen.

BMKG pun memperingatkan potensi hujan disertai petir dan angin kencang di seluruh wilayah Jawa Barat. Diprediksi akan terjadi pada siang hingga malam hari.

Hujan juga akan terjadi di Jakarta. Suhu udara di Jakarta rata-rata antara 24-33 derajat celcius. BMKG juga meminta kewaspadaan warga terhadap potensi hujan disertai kilat dan angin kencang berdurasi singkat. Wilayah Jakarta Selatan dan Timur berpotensi terhadap hujan disertai kilat pada siang dan sore hari.

Sementara di wilayah Jayapura pascabanjir bandang di sentani, hujan sedang hingga lebat berpotensi terjadi. Warga pun diminta kewaspadaannya. (FW)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *