Hazard Selangkah Lagi Menuju Bernabeu

Hazard Selangkah Lagi Menuju Bernabeu

Chelsea tampaknya sudah tak bisa menahan hasrat Eden Hazard untuk pergi ke Madrid. Kabar terakhir menyebut Chelsea sudah memberi izin kepada Hazard.

Madrid Dirumorkan Bakal Mendatangkan Eden Hazard

Konten.co.id – Real Madrid dikabarkan telah mengajukan penawaran ke Chelsea untuk mendapatkan Eden Hazard untuk bergabung di musim depan.

Chelsea menolak penawaran pertama yang diajukan Madrid karena nominal yang terlalu kecil. Sedangkan Chelsea menginginkan 100 juta euro atau sekitar RP 1,6 triliun bagi yang menginginkan Hazard.

Chelsea sebenarnya masih keberatan untuk melepas Hazard, tetapi mereka sudah tidak bisa menahan keinginan Hazard untuk bergabung dengan Real Madrid pada musim depan.

Ketika ditanya tentang transfernya ke Madrid pada bulan Januari, Hazard mengatakan “Kenapa tidak? Anda tahu itu dengan sangat baik.”

Chelsea dihadapkan dengan dua pilihan, yaitu melepas jagoannya tanpa menemukan pengganti  atau membiarkannya pergi dengan cuma-cuma pada tahun 2020 setelah berakhirnya kontrak Hazard dengan tim The Blues tersebut.

Sementara Record mengatakan dalam The Sun UK, bahwa ia telah mendengar tentang berita tawaran tersebut. Sebagai sinyal untuk klub Spanyol dapat membawa Hazard ke timnya dengan menyetujui biaya transfer di kesempatan yang akan datang tersebut. Madrid berharap penuh kepada Chelsea.

Guillem Balague mengklaim bahwa jika Chelsea memiliki kemungkinan untuk mengontrak Gareth Bale. “Itu akan menjadi pertukaran dengan Hazard dan saya harap semua itu muncul dalam persamaan. Tapi saya rasa Bale tidak ingin pergi,” ungkapnya. (FW)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *