Gasak Minimarket, Perampok di Pamengpeuk Garut Terekam CCTV

Gasak Minimarket, Perampok di Pamengpeuk Garut Terekam CCTV

Polisi dengan mudah membekuk Perampok Alfamart Pamengpeuk Garut, dengan berbekal rekaman CCTV.

Terekam CCTV, Perampok di Alfamart Pamengpeuk Ditangkap Polisi

Konten.co.id – Perampokan disertai ancaman dan kekerasan terjadi di Toko Alfamart Jl. Cilautereun, Kampung Pabuaran Desa Mancagahar Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut. Peristiwa itu mengakibatkan kerugian material sejumlah Rp 825 ribu.

Berdasar keterangan saksi, Leni Oktaviani, kejadian terjadi Jumat (1/3/2019) pukul 21.45. saat itu dirinya yang bertugas sebagai kasir dikejutkan dengan kedatangan tiga orang yang memakai penutup wajah dan pelaku mengancam dan meminta uang dengan menghunuskan golok.

Kapolsek Pameungpeuk Iptu Dadin membenarkan kejadian tersebut.

Perampok Alfamart di Pameungpeuk tak berkutik saat diamankan jajaran Polsek Pamengpeuk Garut.

“Memang benar telah terjadi tindak pidana pencurian dengan kekerasan atau pemerasan, asal mula kejadian ketiga pelaku masuk ke toko Alfamart tersebut dengan menutupi wajah dengan kain, dalam keadaan sepi pembeli serta mengancam karyawan dengan menghunuskan golok dengan panjang kurang lebih satu meter,” ungkap Dadin.

Tepat hari Sabtu (2/3/2019) Pukul 01.00 WIB pihak kepolisian pun turut mendatangi TKP dan melakukan penyidikan. Dari hasil penyelidikan yang didapat dari kamera CCTV bahwa para pelaku sedang berada di rumah kost-kostan sedang meminum minuman keras dan polisi berhasil menangkap serta mengamankan dua dari tiga tersangka berinisial D (28) dan R (19) beralamat Kampung Pabuaran Desa. Mancagahar.

“Setelah dimintai keterangan kedua tersangka telah mengakui perbuatannya dan telah melakukan hal serupa sebanyak tiga kali di Wilkum Polsek Pameungpeuk,” imbuh Kapolsek.

Dalam kejadian ini Polisi juga berhasil menyita barang bukti satu unit sepeda motor merk suzuki FU tanpa surat-surat yang lengkap, sebilah golok dengan panjang kurang lebih satu meter, sebilah pisau yg bergagang kayu, rokok sampoerna mild dua bungkus serta sehelai kain penutup wajah.(AI)***

Ahmad
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *