Garuda Select Harus Mengakui Kehebatan Dover FC

Garuda Select Harus Mengakui Kehebatan Dover FC

Sempat unggul di menit awal babak pertama, tim Garut Select dipaksa harus mengakui kehebatan Dover FC

Sempat Unggul, Garuda Select Harus Mengakui Kehebatan Dover FC

Konten.co.id – Tim sepakbola kebanggaan Indonesia Garuda Select dipaksa harus mengakui kehebatan Dover FC dalam pertandingan persahabatan, Selasa 26 Maret 2019 malam WIB.

Timnas Garuda Select unggul di menit ke enam melalui aksi goal Bagus. Namun goal itu dibalis setelah beberapa saat melalui sepak pojok.

Saat Garuda Select sedang berusaha untuk unggul kembali, di menit akhir babak ke dua justru gawang mereka berhasil dirobek untuk yang ke dua kalinya. Gol Dover FC berhasil diciptakan oleh Bepe Paldon. Skor 1-2 pun menutup jalannya babak pertama.

Permainan terbaik telah ditampilkan Timnas Garuda Select, namun mereka terpaksa harus mengakui keunggulan Dover FC dengan skor akhir 3-2.

Di babak ke dua, bukannya berhasil menyamakan kedudukan, gawang Garuda Select malah kembali dibobol lawan. Kali ini, goal Dover FC diciptakan oleh Kingsford melalui titik putih.

Kingsford yang didaulat mengambil bola dari titik putih berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Skor pun berubah menjadi 3-1.

Namun, meski tertinggal 3-1, Timnas Garuda Select berhasil memperkecil kekalahan. Gol tambahan didapat melalui kaki Vito.

Sayang waktu yang tersedia untuk menyamakan kedudukan tak cukup lagi. Akhirnya Dover FC keluar sebagai pemenang dengan skor 3-2. Timnas Garuda Select pun harus mengakui keunggulan Dover FC. (MHI)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *